Persib Bandung

Bobotoh Luar Bandung Makin Sulit Dukung Persib, Kidulboys Kecewa Sistem Pesan Tiket Laga Vs Persija

Komunitas bobotoh asal Cianjur, Kidulboys kecewa mengenai perubahan mekanisme pemesanan tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober

deanza falevi/tribun jabar
ILUSTRASI penjualan tiket Persib. Komunitas bobotoh asal Cianjur, Kidulboys kecewa mengenai perubahan mekanisme pemesanan tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 di Stadion GBLA Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komunitas bobotoh asal Cianjur, Kidulboys angkat bicara mengenai perubahan mekanisme pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022.

Perubahan tersebut tentu membuat mereka kecewa karena pemesanan tiket diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya pernah menonton Persib Bandung di Stadion GBLA.

"Bagi komunitas seperti kami tentu hal itu sangat menyusahkan, karena tidak semua anggota kami pernah menonton laga sebelumnya," kata ketua Kidulboys, Emed kepada Tribunjabar.id saat dihubungi, Minggu (18/9/2022).

Tak hanya itu, bobotoh luar Bandung tersebut menjelaskan kebijakan yang sebelumnya juga sudah menyusahkan bobotoh yang lain untuk luar daerah.

"Belum lagi kita harus kerepotan menukarkan dulu tiket, mungkin bagi bobotoh dalam Bandung sih enak, tapi bagi kami sangat sulit dan banyak kendalanya," tambahnya.

Baca juga: Pemesanan Tiket Persib Bandung vs Persija Berubah,Simak Bedanya, Bobotoh yang Ini Jadi Prioritas

Oleh karena itu, komunitas asal Cianjur tersebut menegaskan bahwa dirinya beserta anggota yang lain tidak akan membuka tour untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta nanti.

Ketidakhadiran komunitas itu dilakukan sebagai bentuk kecewa terhadap pihak management PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) karena telah mempersulit bobotoh di luar Bandung.

"Kita tidak akan membuka tour meski melawan Persija nanti, karena ini sebagai bentuk kekecewaan dan protes kami kepada management," ujarnya.

"Bukan kita tidak cinta dengan Persib, tapi sejujurnya mekanisme tersebut menyusahkan bagi bobotoh diluar Bandung seperti kami," ucap Emed.

Ia meminta kepada management Persib Bandung untuk memudahkan mekanisme tiketing kepada bobotoh di luar Bandung.

"Semoga pihak panpel bisa lebih mempermudah lagi akses kami (bobotoh luar daerah) untuk mendukung Persib dikandang sendiri, kalau tim lain saja bisa mudah, kenapa di Persib harus dipersulit," harapnya.

Baca juga: Tanggapi Wacana Perdamaian Bobotoh Persib dengan Jakmania, Bobotoh Geulis Asal Cianjur Bilang Begini

Sebelumnya, pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta mengalami sedikit perubahan.

Perubahan tersebut terlihat dari cara pemesanan tiket diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya pernah menonton di Stadion GBLA. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved