Persib Bandung

Tanda-tanda Ciro Alves Akan Mangprang di Persib Bandung, Rambut Nyala Permintaan Bobotoh: Mode Gacor

Striker Persib Bandung Ciro Alves ganti gaya rambutnya jadi menyala, bobotoh sebut sang Maung akan kembali ke performa terbaiknya.

Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Rheina Sukmawati
Instagram @persib
Striker Persib Bandung Ciro Alves ganti gaya rambutnya jadi menyala, bobotoh sebut sang Maung akan kembali ke performa terbaiknya. 

TRIBUNJABAR.ID - Striker Persib Bandung Ciro Alves ganti gaya rambutnya jadi menyala, bobotoh sebut sang Maung akan kembali ke performa terbaiknya.

Memasuki laga lanjutan Liga 1 pekan ke-10, Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Jumat (16/9/2022) mendatang.

Pada pertandingan tersebut bomber Persib asal Brasil, Ciro Alves akan tampil dengan gaya rambut baru.

Potret Ciro Alves dengan gaya rambut barunya itu dibagikan melalui unggahan Instagram resmi Persib Bandung pada Kamis (15/9/2022).

Tim Persib membagikan foto Ciro Alves yang sedang tersenyum dengan rambutnya yang lebih menyala berwarna pirang hampir putih.

"Penampilan baru," tulis Instagram @persib dikutip pada Kamis (15/9/2022).

Para bobotoh pun menyebut bahwa gaya rambut menyala Ciro Alves adalah tanda-tanda dirinya akan kembali ke mode permainan terbaiknya.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Barito Putera, Luizinho Passos Sebut Pemain Lagi Semangat, Siap Hattrick

Sebagai informasi Ciro Alves sempat mewarnai rambutnya menjadi pirang juga ketika masih menjadi bagian dari Persikabo.

Saat memiliki rambut menyala di Persikabo, Ciro Alves berhasil mencuri perhatian jagat sepak bola Indonesia karena saat itu ia tampil begitu memukau.

Bahkan saat bersama Persikabo, Ciro Alves berhasil menempati jajaran top skorer musim lalu dengan 20 gol, terpaut tiga angka dari posisi tertinggi yang ditempati Ilija Spasojevic.

Selain itu, Ciro Alves juga mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) sebagai Best Midfielder di Liga 1 musim lalu.

Torehan catatan gemilang bersamaan dengan rambutnya yang menyala, para bobotoh pun yakin Ciro Alves bisa kembali kepada performa terbaiknya itu.

Beberapa bobotoh juga mengungkap bahwa sebelumnya mereka memang pernah meminta Ciro Alves mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk alasan tersebut.

Striker Persib Bandung, Ciro Alves pada pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9/2022).
Striker Persib Bandung, Ciro Alves pada pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9/2022). (Instagram @ciroofficial)

Kini Ciro Alves pun mengabulkan permintaan para bobotoh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved