Playlist Live Festival 2.0 di Laswi Haritage Bandung, Hadirkan 60 Band, Ajak Penonton Bernostalgia

Digicash Playlist Live Festival 2.0 akan dilaksanakan pada tanggal 17–18 September 2022 di Laswi Haritage Bandung (eks Gedung Persediaan PT KAI).

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Konferensi pers Playlist Live Festival 2.0, Rabu (14/9/2022). Digicash Playlist Live Festival 2.0 akan dilaksanakan pada tanggal 17–18 September 2022 di Laswi Haritage Bandung (eks Gedung Persediaan PT KAI), Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Djojokarsono Group kembali menggelar festival musik bertajuk “Digicash Playlist Live Festival 2.0” yang akan dilaksanakan pada tanggal 17–18 September 2022 di Laswi Haritage Bandung (eks Gedung Persediaan PT KAI), Kota Bandung.

Berbeda dengan acara Playlist Live Festival tahun sebelumnya, kali ini Playlist Live Festival 2.0 hadir dengan line-up lebih dari 60 musisi.

Keseruan dari line-up ini adalah penikmat musik bisa bernostalgia dengan beragam lagu yang akan dibawakan oleh musisi hits tahun 2000-an.  

Promotor Djojokarsono Group, Ignaz Ega Adhiaga, mengatakan, persiapan acara ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 2020 namun sempat terhenti.

“Sekarang kita mencoba sesuatu yang beda dengan menghadirkan musisi yang mengusung tema nostalgia,” kata Ignaz saat konferensi pers di Moxy Hotel, Jalan Sulanjana, Rabu (14/9/2022).

Ignaz mengungkapkan, tantangan yang ia dapatkan dalam mengumpulkan musisi ini adalah meyakinkan untuk bergabung tampil.

Namun, ia merasa terbantu dengan telah mengeluarkan 30 band yang sudah ternama akan tampil dalam Digicash Playlist Live Festival 2.0.

“Kesulitannya adalah mencocokkan jadwal yang sama untuk tampil. Yang paling susah adalah Bunda Maia (Estianti),” ujarnya.

Selain itu, lokasi festival kali ini menjadi perhatian bagi pihak promotor, apalagi cuaca Bandung yang seringkali hujan belakangan ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved