Persib Bandung

Atmosfer Persib Bandung vs Persija Memanas: Ondrej Kudela Terancam Absen, Jakmania Kecewa Venue Laga

Persija Jakarta bakal menyambangi kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022).

Editor: Hermawan Aksan
persija.id
Pemain Persija Jakarta Ondrej Kudela dalam sebuah sesi latihan. Persija Jakarta terancam kehilangan palang pintu tangguh asal Ceska itu saat melawan Persib Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID - Duel klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta masih sekitar tiga pekan lagi, tapi atmosfer panasnya sudah makin terasa.

Persija Jakarta bakal menyambangi kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022).

The Jakmania, pendukung Persija, dikabarkan sudah menanti-nanti duel seru Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Apalagi, Maung Bandung kini mulai bangkit bersama arsitek anyar Luis Milla.

Baca juga: Pengakuan Jujur David da Silva tentang Persib Bandung Kini, Pelatih Luis Milla, dan Para Pemain

Kedatangan Luis Milla berdampak positif bagi Maung Bandung.

Pasalnya, Luis Milla mampu memberikan dua kali kemenangan dari tiga laga Persib Bandung di Liga 1 2022/2022.

Di pihak lain, Persija Jakarta terancam kehilangan palang pintu tangguh asal Ceska, Ondrej Kudela, saat melawan Persib Bandung.

Bek Macan Kemayoran itu dipanggil negaranya untuk bermain di ajang internasional.

Kepastian itu diketahui dari unggahan akun Instagram Timnas Ceska yang juga di-repost oleh Ondrej Kudela melalui unggahan story Instagramnya, Selasa (13/9/2022).

Ondrej Kudela bersama Timnas Ceska bakal menghadapi Swiss dan Portugal pada tanggal 24 September dan 27 September 2022.

Dengan kembalinya Ondrej Kudela ke negaranya, besar kemungkinan sosoknya bakal absen saat Persija Jakarta bertandang ke markas Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

"Ini penampakan nominasi Jaroslav ilhavy untuk duel Laga Persahabatan September melawan Portugal dan Swiss," tulis akun @ceskarepre.

Baca juga: Ismed Sofyan Pergi dari Persija Jakarta, Ini Reaksi Bobotoh Persib Bandung

Pasalnya, jarak yang jauh antara Ceska dan Indonesia serta waktu pemulihan fisik yang sangat singkat memperkecil peluang Ondrej Kudela untuk bugar saat Persija Jakarta melawan Persib Bandung kelak.

Pelatih Persija, Thomas Doll, tentunya harus memutar otak untuk mempersiapkan pengganti Ondrej Kudela untuk menghadapi Persib Bandung kelak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved