Sosok Airlangga Hartarto di Mata Dedi Mulyadi: Menteri Tanpa Gimmick dan Pencitraan

Dedi Mulyadi mengatakan Airlangga Hartarto merupakan sosok menteri tanpa gimmick dan pencitraan.

Editor: taufik ismail
Istimewa
Dedi Mulyadi saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 DPD II Golkar Kabupaten Purwakarta, di Purwakarta, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menilai Menko Perekonomian Airlangga Hartarto adalah sosok yang tak pernah membuat gimmick dan pencitraan.

Sebagai pejabat publik Airlangga dinilai sebagai sosok yang lebih cinta pekerjaan bahkan dibandingkan partainya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Kang Dedi Mulyadi saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 DPD II Golkar Kabupaten Purwakarta, di Purwakarta, Sabtu (3/9/2022).

Dalam pidatonya Kang Dedi menilai pola masyarakat saat ini sudah mulai berubah.

Kini masyarakat bisa terpengaruh oleh apa yang mereka lihat di berbagai media sosial.

Namun justru sebaliknya masyarakat bisa menilai apa yang ada di media sosial sebagai pencitraan jika hal tersebut dilakukan tidak konsisten.

“Kalau tidak konsisten orang akan menganggap itu pencitraan. Masyarakat sekarang sudah bisa menilai mana yang pencitraan, mana yang lahir dari hati nurani,” ujar Kang Dedi.

Untuk itu ia mengajak para kader Golkar untuk tak ragu memamerkan kebaikan di media sosial.

Sebab jika itu dilakukan setiap hari maka masyarakat sendiri yang akan menilai bahwa hal tersebut bukanlah pencitraan melainkan perbuatan baik yang lahir dari hati nurani.

“Pelajaran terpenting adalah keikhlasan bertindak menjadi kunci keberhasilan. Sering kali kita berpartai banyak kepentingan, sering kali tidak tercapai dampaknya menghianati. Untuk itu hanya keikhlasan yang bisa mengantarkan kita pada keberhasilan,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved