Breaking News:

Tak Hiraukan Pernyataan Saan Mustopa, Ketua Golkar Jabar Targetkan Menang Pemilu 2024

TB Ace Hasan Sadzily, mengatakan tidak terlalu menghiraukan pernyataan Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasyan Syadzily (kiri), dan Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno (kanan), saat ditemui seusai Pelantikan dan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Cirebon di Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (29/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily, mengatakan tidak terlalu menghiraukan pernyataan Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa, yang menargetkan partainya bisa mengalahkan Partai Golkar.

Ace pun menanggapi santai pernyataan Saan Mustofa yang terekam dalam video yang beredar di media sosial tersebut.

Ia mengatakan, berbeda dengan Nasdem yang punya target mengalahkan Partai Golkar, target Partai Golkar Jabar adalah menang Pemilu.

"Golkar Jawa Barat mau menang Pemilu 2024. Kita ingin menjadi pemenang Pemilu 2024 di Jawa Barat," kata Ace saat dihubungi, Jumat (2/9/2022).

Ia pun menyayangkan pernyataan Saan Mustopa yang tampak tidak menghormati Partai Golkar tersebut sebagai sesama partai politik.

"Kami tak hirau dengan pernyataan Saan Mustopa walaupun pernyataannya tidak menunjukan rasa saling menghormati terhadap Partai Golkar," katanya.

Ace pun heran kenapa ada pernyataan seperti itu dari Saan. Padahal, katanya, partai politik di Jabar bukan Golkar saja.

Di DPRD Jabar saja dari hasil pemilu terakhir, kursi terbanyak diperoleh Gerindra dengan 25 kursi, PKS 21 kursi, PDIP 20 kursi, Golkar 16 kursi, PKB 12 kursi, Demokrat 11 kursi, PAN 7 kursi, Nasdem 4 kursi, PPP 3 kursi, dan Perindo 1 kursi.

"Padahal Kang Saan seharusnya tahu bahwa di Jawa Barat ini bukan hanya Partai Golkar. Padahal, Partai Golkar di Jawa Barat bukanlah pemenang Pemilu di tahun 2019 yang lalu," kata Ace.

Sebelumnya, di sosial media beredar potongan video pidato Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Barat, Saan Mustopa yang mentargetkan Nasdem untuk mengalahkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Jadi, kalau kita semua ingin berterima kasih, ingin berbalas budi terhadap Ketua Umum kita, Pak Surya Paloh yang sudah mendirikan partai ini dari awal hingga menjadi empat besar. Bukan dengan cara mengompori menjadi Presiden atau menjanjikan yang lain-lain. Cuma satu kalau ingin berterima kasih pada Ketua Umum. Apa itu bentuk terima kasih kita. Kalahkan Partai Golkar di 2024 yang akan datang," kata Saan Mustopa.

Video tersebut diinformasikan diambil dari acara pembukaan kemah kader Partai Nasdem di Jawa Barat, Kamis (1/9). Video ini beredar di instagram dan grup pesan digital.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved