Japan Open 2022

3 Wakil Indonesia Gagal ke Semifinal Japan Open 2022, Ana/Tiwi Ikut Tersingkir

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, menjadi wakil Indonesia yang tersingkir di perempat final Japan Open 2022.

Tribun Pontianak
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi takluk dari Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID - Satu lagi wakil Indonesia tersingkir dari perempat final Japan Open 2022.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, menjadi wakil Indonesia yang tersingkir di perempat final Japan Open 2022.

Dua wakil Indonesia Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung tersingkir duluan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus takluk dari Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Gregoria Mariska Tunjung Tersingkir di Perempat Final Japan Open 2022, Kalah dari Pemain Cina

Sempat memenangkan gim pertama, penampilan Ana/Tiwi menurun dari dua gim berikutnya.

Momentum tersebut dimanfaaatkan dengan baik oleh pasangan Korea Selatan. Jeong/Kim mendominasi laga dan merebut kemenangan dua gim berikutnya.

Ana/Tiwi pun menyerah lewat drama tiga gim dengan skor akhir 21-19, 10-21, 16-21

Jalannya pertandingan

Ana/Tiwi sempat merebut keunggulan pada awal gim pertama. Pasangan Korea Selatan langsung membalas dan menyamakan kedudukan.

Setelah itu kedua pasangan berbagi poin hingga skor imbang mencapai 3-3. Ana/Tiwi mulai mendominasi dan berhasil merebut keunggulan lagi.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved