Telkom University Kembali Menggelar Wisuda Luring

Sidang Terbuka Senat Tel-U dengan agenda Dies Natalis dan Wisuda Magister, Sarjana, Sarjana Terapan dan Ahli Madya Periode III T.A 2021/2022 (27/8)

dok. Tel-U
Sidang Terbuka Senat Telkom University (Tel-U) dengan agenda Dies Natalis dan Wisuda Magister, Sarjana, Sarjana Terapan dan Ahli Madya Periode III Tahun Akademik 2021/2022 diselenggarakan pada Sabtu (27 Agustus 2022) 

TRIBUNJABAR.ID,- Sidang Terbuka Senat Telkom University (Tel-U) dengan agenda Dies Natalis dan Wisuda Magister, Sarjana, Sarjana Terapan dan Ahli Madya Periode III Tahun Akademik 2021/2022 diselenggarakan pada Sabtu (27 Agustus 2022).

Pelaksanaan Dies Natalis dan Wisuda pada periode ini diselenggarakan secara luring bertempat di Telkom University Convention Hall (TUCH) untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya diselenggarakan secara daring akibat pandemi Covid-19.

Menurut Dr. Anisah Firli selaku ketua panitia wisuda, akhirnya setelah melaksanakan wisuda secara daring selama kurang lebih 2 tahun lamanya, kali ini Telkom University kembali menggelar wisuda secara luring di TUCH.

“Walaupun diselenggarakan secara luring, namun wisuda ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, sebagai salah satu syarat mengikuti wisuda kami meminta agar wisudawan/wati dan para orang tua telah mendapatkan vaksin booster, dan apabila belum mendapatkan vaksin booster agar melampirkan bukti hasil antigen negatif maksimal H-1 sebelum acara.” Ucapnya.

Firli menambahkan, selain itu, jumlah wisudawan/wati yang hadir di TUCH juga akan diberikan jarak duduk, dan pihak orangtua/wali yang hadir akan berada terpisah dari lokasi wisudawan/wati yaitu di aula setiap Fakultas.

“Untuk tetap menghindari kerumunan dalam satu ruangan, kami akan membagi bagi orangtua/wali yang hadir akan berada di beberapa aula Fakultas dan aula Gedung Telkom University, antara lain aula Fakultas Industri Kreatif, Aula Fakultas Ilmu Terapan, Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Aula Gedung Manterawu.” Jelasnya.

Pada kesempatan kali ini Ketua Senat Universitas Telkom Dr. Ismail mengukuhkan 767 wisudawan/wati dari 31 program studi, di antara 44 program studi pada tujuh fakultas di Telkom University.

Setelah melalui prosesi pelantikan ini, para wisudawan/wati akan bergabung dengan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) dengan jumlah alumni lebih dari 64 ribu orang dan tersebar di 30 negara, antara lain Amerika Serikat, Brazil, Australia, Selandia Baru, United Kingdom, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Jerman, Belgia, Polandia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Cambodia, China, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Qatar, Oman, Nigeria, Nepal, Uzbekistan, Tajikistan, dan Timor Leste.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada seluruh wisudawan/wati Telkom University.

“Selamat kepada seluruh wisudawan/wati yang telah menyelesaikan pendidikan di kampus Telkom University, selain itu kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan putra dan putrinya untuk menempuh Pendidikan di kampus Telkom University.” Ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved