Kuliner Legendaris Bandung yang Masih Eksis hingga Kini, Anak Muda Wajib Coba! 

Sebagai tempat makan khas Sunda, Warung C Mar menyajikan berbagai aneka makanan sederhana, seperti aneka jenis pepes, tumisan, hingga semur jengkol.

Penulis: DNA | Editor: MGWR
Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Menteri Luar Negeri Inggris Elizabeth Truss menyicipi minuman khas Bandung, Cendol Elizabeth di Gedung Creative Center, Kota Bogor, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Di tengah menjamurnya berbagai restoran kekinian, ada banyak restoran legendaris yang terus berusaha menjaga eksistensinya.

Upaya mereka tentunya patut diacungi jempol karena memang tidak mudah bersaing di tengah perubahan zaman yang semakin dinamis dan modern.

Berbicara tentang restoran legendaris, rasanya kurang lengkap jika kita tidak membahas kota yang dinobatkan sebagai salah satu kota dengan makanan tradisional terbaik di Asia, yaitu Kota Bandung.

Ibu kota dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) ini dikenal memiliki beragam kuliner legendaris yang sudah ada sejak puluhan tahun dengan kualitas rasa yang tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun sudah ada sejak lama, para generasi muda juga wajib banget untuk mencoba kuliner legendaris ini loh!

Mulai dari makanan berat hingga minuman segar, ini dia beragam rekomendasi kuliner legendaris Bandung yang bisa Anda coba:

1. Warung C Mar - Braga 

Iga Bakar Warung C Mar.
Iga Bakar Warung C Mar. (DOK. Warung C Mar)

Warung C Mar yang berada di kawasan wisata Jalan Braga menjadi salah satu kuliner legendaris di Bandung yang hampir tak pernah sepi dari pembeli.

Sebagai tempat makan khas Sunda, Warung C Mar menyajikan berbagai aneka makanan sederhana, seperti aneka jenis pepes, tumisan, hingga semur jengkol yang menjadi ciri khas utamanya.

Anda bisa cobain cita rasa masakan rumahan yang nikmat khas Warung C Mar dengan mudah lewat layanan ShopeeFood, loh!

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved