HUT Kemerdekaan RI

Kakek 70 Tahun di Tasikmalaya Jatuh Lemas saat Karaokean Meriahkan HUT RI, Besoknya Meninggal Dunia

Pensiunan berusia 70 tahun di Kota Tasikmalaya terjatuh lemas saat berkaraokean, Rabu (17/8/2022) malam.

Istimewa/ dokumentasi Polsek Cibeureum
Jajaran Polsek Cibeureum bertakziyah ke rumah duka, Kamis (18/8) - Pensiunan berusia 70 tahun di Kota Tasikmalaya terjatuh lemas saat berkaraokean, Rabu (17/8/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Perayaan memeriahan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, memakan korban jiwa.

Seorang pensiunan berusia 70 tahun bernama Rodi Rohaedi, warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Purbaratu, terjatuh lemas saat karaoke, Rabu (17/8/2022) malam.

Warga segera memberikan pertolongan. Karena kondisinya mengkhawatirkan, korban dilarikan ke RSU dr Soekardjo. Namun keesokan harinya, Kamis (18/8/2022), korban meninggal.

Kapolsek Cibeureum, AKP Yusuf Setyanto, mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban menyanyikan tembang musik koplo "Biarlah Bulan Bicara" di atas panggung.

Merdunya suara korban mengundang sejumlah warga untuk berjoget ria. Bahkan ada yang berjoget di atas panggung mendampingi korban.

Namun tiba-tiba tubuh korban lemas dan terjatuh ke samping. Warga yang tengah berjoget berupaya menangkap tubuh korban sehingga ikut terjatuh.

Baca juga: Suami Sempat Melarang Ibu Muda yang Meninggal Saat Mengikuti Balap Karung di Kota Tasikmalaya

Polisi yang melakukan penyelidikan, mendapat keterangan dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi dan diabetes.

"Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Korban dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Panamun," ujar Yusuf.

Baca juga: Ibu Muda Meninggal Saat Balap Karung di Tasikmalaya, Ternyata Baru Dua Bulan Melahirkan Anak Ketiga

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved