Pemkot Bandung Cabut Izin 2 Tempat Hiburan, Terkait Kasus Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang

Dua tempat hiburan malam dicabut izinnya oleh Pemkot Bandung. Terkait kasus penangkapan Kasat Narkoba Karawang.

Tribun Jabar / Muhammad Nandri Prilatama
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Ia mengatakan Pemkot mencabut izin dua tempat hiburan malam di Kota Bandung karena jadi tempat peredaran narkoba. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua tempat hiburan malam di Kota Bandung, yakni F3X club dan Fox KTV bakal dicabut izinnya oleh Pemerintah Kota Bandung dampak menjadi lokasi peredaran narkotika.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebut pencabutan izin kedua tempat hiburan itu karena adanya permintaan dari kepolisian pascakasus peredaran narkotika yang diduga melibatkan Kasat Narkoba Polres Karawang.

"Iya (cabut izin) atas permintaan kepolisian karena ada kasus ini terhadap dua tempat hiburan malam itu," katanya, Kamis (18/8/2022).

Instruksi pencabutan izin terhadap dua tempat hiburan malam ini, kata Yana, telah didisposisikan ke DPMPTSP juga Disbudpar Kota Bandung.

"Sudah saya disposisi ke dinas terkait," ujarnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin Massa terkait peredaran narkotika.

AKP Edi disebut oleh dua orang tersangka lain ikut mengantarkan 2.000 pil ekstasi ke bos tempat hiburan malam di Bandung.

Saat ditangkap, ada sejumlah barang bukti yang didapat Bareskrim, di antaranya 101 gram sabu-sabu dan uang tunai Rp 27 juta.

Baca juga: KRONOLOGI Kasat Narkoba Karawang Ditangkap, Antar 2.000 Pil Ekstasi ke Bos Tempat Hiburan di Bandung

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved