Lihat Tetangga Bermesraan, Pemuda Ini Timbul Niat Jahat, Rekam dan Rudapaksa, Akhirnya Masuk Penjara

Ia mengatakan, HN pun langsung merekam video korban yang bermesraan dengan pacarnya tersebut menggunakan kamera ponselnya.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Ravianto
ahmad imam baehaqi/tribunjabar
Dua tersangka yang menggilir gadis berusia 17 tahun saat mendekam di sel tahanan Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Dua pemuda tampak tertunduk saat dibawa ke ruang pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (12/8/2022).

Tangan pemuda berinisial AN (27) dan HN (22) yang berasal dari Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, tersebut juga tampak diborgol.

Mereka harus berurusan dengan aparat penegak hukum, karena terbukti menggilir gadis berusia 17 tahun pada Sabtu (19/2/2022) kira-kira pukul 23.30 WIB.

Kepada petugas, AN mengaku dalam peristiwa tersebut pada mulanya hendak menengok kambing peliharaannya yang berada jauh dari permukiman warga.

Namun, saat melintasi rumah korban, dia melihat korban sedang bermesraan dengan pacarnya di teras rumahnya sehingga mengintipnya.

"Saat itu, saya langsung menghubungi teman, dan ternyata dia datangnya sambil mengajak HN juga," kata AN di hadapan petugas.

Ia mengatakan, HN pun langsung merekam video korban yang kepergok bermesraan dengan pacarnya tersebut menggunakan kamera ponselnya.

Setelah merekam video, mereka pun menghampiri korban dan mengancam akan memviralkan ke media sosial serta memberitahukan kepada orang tuanya.

"Kami memaksa korban untuk berbuat itu (rudapaksa), dan mengancam akan menyebarkan videonya kalau enggak mau," ujar AN.

Baca juga: Dua Pemuda yang Rudapaksa Gadis di Cirebon Gunakan Rekaman Video untuk Ancam Korban agar Nurut

Selanjutnya korban yang ketakutan pun dipaksa masuk ke kamarnya untuk melayani nafsu bejat para tersangka secara bergiliran.

AN juga mengakui, kala itu hanya dirinya dan HN yang menggilir korban, sedangkan temannya yang kini masih DPO sebatas melakukan tindakan cabul.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, kedua tersangka telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, pihaknya juga masih mendalami kasus itu dan memburu pelaku lainnya yang telah ditetapkan sebagai DPO tersebut.

"Untuk pelaku lain yang berstatus DPO identitasnya sudah kami kantongi, dan mudah-mudahan dapat diamankan secepatnya," kata Anton.(Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved