Persib Bandung

Nasib Pelatih Persib Robert Alberts Diumumkan Hari Ini, Tetap Latih Persib atau 'Out'?

Dari tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023, Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin dari hasil dua kekalahan dan satu seri.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/Deanza F
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts di Stadion Sidolig, Selasa (2/8/2022). Ia menceritakan pengalamannya menjadi pelatih Persib yang penuh tekanan hingga pernah diancam dibunuh. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melakukan pertemuan dengan petinggi klub tadi malam untuk membahas performa Persib Bandung yang menurun saat dilatih oleh pelatih Persib Bandung saat ini, Robert Rene Alberts.

Dari tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023, Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin dari hasil dua kekalahan dan satu seri.

Performa Persib Bandung di bawah kepelatihan Robert pun dipertanyakan oleh setiap orang. Bahkan bobotoh akan menggelar aksi unjuk rasa di kantor manajemen Persib Bandung untuk mensesak Robert mundur dari kursi kepelatihan.

Adapun informasi yang di dapat Tribunjabar.id, manajemen Persib akan menggelar konfrensi pers terkait kondisi Persib Bandung saat ini.

Konfrensi Pers itu direncanakan akan di gelar di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (9/8/2022) malam.

Namun, pertemuan dengan para wartawan ini akhirnya dibatalkan karena para petinggi klub masih melakukan diskusi hingga larut malam.

Sehingga pertemuan dijadwalkan ulang pada hari ini, pukul 09.00 WIB di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: SAAT BOBOTOH PERSIB BANDUNG Lebih Butuh Tutorial Menang Ketimbang Cara Beli Tiket Pertandingan

"Konfrensi pers di jadwalkan ulang pada besok pagi dilokasi yang sama saat ini. Para petinggi masih melalukan diskusi hingga larut malam," ucap Media Officer Persib Bandung, Jatnika kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

"Persib Bandung akan menjalani latihan esok pagi seperti biasa untuk persiapa laga lanjuta Liga 1 di Stadion Sidolog dengan 'tim pelatih'," jelas Jatnika.

Terkait informasi keputusan mengenai Robert sebagai pelatih Persib Bandung akan diberikan hari ini saat konfrensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, pukul 09.00 WIB.(*)

Baca juga: Komentar Pelatih Kiper Persib Bandung Soal Teja Paku Alam yang Kebobolan 4 Gol Lawan Borneo FC

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved