Persib Bandung

Komentar Pelatih Kiper Persib Bandung Soal Teja Paku Alam yang Kebobolan 4 Gol Lawan Borneo FC

Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Selasa (9/8/2022), hanya diikuti para kiper, termasuk Teja Paku Alam, yang dipimpin Luizinho Passos

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan, Satrio Azhar Aisy Santoso, Fitrul Dwi Rustafa, dan Teja Paku Alam berfoto dengan Pelatih Kiper Luizinho Passos disela-sela latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (19/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan setelah kalah dari Borneo FC 1-4 di lanjutan Liga 1 2022/2023. 

Pada sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (9/8/2022), hanya terlihat kiper Persib Bandung yang berlatih.

Pantauan Tribunjabar.id pada pukul 16.00 WIB, semua kiper Persib Bandung terlihat menjalani sesi latihan bersama sang pelatih kiper, Luizinho Passos.

Menurut Luizinho Passos, latihan ini penting untuk persiapan Persib Bandung lawan PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022).

"Saya rasa penting bagi kami untuk mengubah keadaan. Situasi saat ini tidak bagus, kami harus lebih fokus untuk mengubah itu. Kami harus lebih baik lagi," ujar Luizinho Passos setelah memimpin latihan di Stadion Sidolig. 

Baca juga: Persib Bandung Patut Waspada, PSIS Semarang Bertekad Bikin Maung Bandung Makin Menderita

Persib Bandung telah menjalani tiga laga di Liga 1 2022/2023 dan hanya mendapatkan satu poin dan telah kebobolan sembilan gol.

Setiap pertandingan Persib Bandung baik menang atau kalah, ucap Luizinho Passos, perlu dievaluasi.

"Saya rasa tentu harus ada evaluasi baik Persib dalam kondisi menang atau kalah. Tim ini memiliki pemain yang bagus, pelatih yang bagus, suporter yang besar dan manajemen seperti keluarga. Saya pikir tim ini bisa melakukan evaluasi dengan baik dan bisa bangkit," ujar Luizinho Passos.

Terkait kondisi kiper jelang laga melawan PSIS Semarang, Luizinho Passos mengatakan semua kiper dalam kondisi baik.

"Saat ini Teja tidak ada masalah, termasuk juga dengan Made, Fitrul dan Recky, semua dalam kondisi baik," jelasnya.

Mengenai penampilan Teja Paku Alam yang baru sembuh cedera dan langsung kebobolan empat gol, Luizinho Passos menilai Teja belum siap untuk pertandingan itu. 

"Teja baru sembuh dari cedera, selama dua bulan dia tidak bermain karena cedera patah tulang jari. Menurut saya hal itu tidak masalah, dia bisa memperbaikinya di laga selanjutnya," kata pelatih asal Brasil itu.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved