MotoGP

MotoGP: Joan Mir Lebih Beruntung Ketimbang Alex Rins, Rela Tak Balapan Jika Tak Gabung Repsol Honda

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, rela tak balpan jika tak tim yang menginginkannyA pada musim MotoGP 2023.

Bola
Joan Mir Rela Tak Balapan Jika Tak Gabung Repsol Honda pada MotoGP 2023. 

TRIBUNJABAR.ID - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, rela tak balpan jika tak tim yang menginginkannyA pada musim MotoGP 2023.

Status sebagai juara dunia Moto3 dan MotoGP membuat Joan Mir pantas untuk menginginkan lebih setelah terdepak dari Suzuki Ecstar.

Seperti diketahui, Joan Mir tidak punya pilihan untuk hengkang setelah Suzuki memutuskan untuk mundur dari MotoGP setelah akhir musim ini.

Sayangya Mir diminta mencari tempat baru ketika sebagian besar tim-tim pabrikan sudah punya calon pembalap mereka musim depan.

Baca juga: Alex Rins Curhat Soal Timnya Suzuki Keluar dari MotoGP, Masih Tak Menyangka

Rekan setim Mir, Alex Rins, pemenang tiga balapan, pada akhirnya harus berkompromi dengan turun kasta menjadi pembalap tim satelit di LCR Honda.

Mir sedikit lebih mujur dari Rins karena sudah dikaitkan dengan satu kursi di tim pabrikan Repsol Honda begitu rencana mundurnya Suzuki diketahui publik.

Satu-satunya masalah adalah belum adanya kesepakatan apapun antara Mir dan tim pabrikan dengan kelir ikonik jingga-putih-merah itu.

Honda masih menutup mulut soal kemungkinan Mir merapat sebagai rekan setim baru Marc Marquez pada musim depan.

Di sisi lain, pihak Mir cukup percaya diri untuk merasa bahwa merekalah opsi terbaik bagi Honda yang sedang dilanda krisis.

Manajer Mir, Paco Sanchez, sampai mengatakan bahwa kliennya lebih baik tidak balapan kalau tidak bergabung dengan tim pabrikan Honda.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved