Sebelum Menikmati Subway, Ini Tutorial Cara Membelinya, Banyak Pilihan Isi Roti Lapis Sesuai Selera

Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi mengatakan, keunikan Subway adalah pengunjung bisa menentukan mulai dari pilihan roti dan isian sesuai selera

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Roti lapis Subway yang kian menjadi favorit. Makanan cepat saji yang sering muncul di film drama Korea, tersebut kini hadir di Kota Bandung, yakni di Jalan Buahbatu, Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center. Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi mengatakan, keunikan Subway adalah pengunjung bisa menentukan mulai dari pilihan roti dan isian sesuai selera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira nih karena Subway yang  biasanya hanya bisa dilihat di drama Korea, akhirnya bisa Anda cicipi di Bandung.

Subway yang dikenal sebagai roti lapis dengan berbagai isian kini bisa Anda pilih sesuai selera.

Banyaknya pilihan tentunya agak membingungkan bagi sebagian orang.

Namun, tidak usah khawatir karena sandwich artist atau pembuat sandwich di Subway akan membantu Anda ketika memilih menu yang diinginkan.

Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi mengatakan, keunikan Subway adalah pengunjung bisa menentukan sendiri mulai dari pilihan roti dan isiannya sesuai selera.

Bagi Anda yang pertama kali ke Subway, jangan bingung dalam proses memesannya.

Suasana gerai roti lapis khas Korea, Subway di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022).
Suasana gerai roti lapis khas Korea, Subway di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022). (TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA)

Silvia pun menjelaskan tata cara memesan Subway bisa dimulai dari menentukan jenis ukuran roti yang dipilih.

"Subway memiliki dua pilihan ukuran, yaitu six yang ukurannya pendek dan footlong yang ukurannya 30 cm," ujar Silvia saat ditemui, Rabu (3/8/2022).

Selanjutnya, Anda bisa memilih 5 jenis pilihan roti yang berbeda, yakni italian white, parmesan oregano, garlic bread, wheat, dan honey out.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved