Tempat Kuliner di Bandung, Subway Roti Lapis Khas Korea Kini Hadir di Tiga Gerai di Kota Kembang

Makanan cepat saji roti lapis yang sering muncul di film drama Korea, Subway kini hadir di Kota Bandung, di Jalan Buahbatu, Dipatiukur, dan 23 Paskal

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Roti lapis Subway yang kian menjadi favorit. Makanan cepat saji yang sering muncul di film drama Korea, tersebut kini hadir di Kota Bandung, yakni di Jalan Buahbatu, Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kehadiran makanan cepat saji roti lapis yang sering muncul di film drama Korea, Subway begitu dinantikan oleh masyarakat Kota Kembang.

Bahkan bocoran akan hadirnya Subway di Bandung telah beredar karena bangunannya yang identik berwarna hijau terlihat di beberapa gerai Kota Bandung.

Kepopuleran Subway memang tak perlu diragukan lagi, bahkan sebelumnya banyak orang Indonesia  yang rela terbang ke negara tetangga Singapura untuk sekadar bisa mencicipi roti lapis ini.

Meskipun roti lapis ini berasal dari Amerika, tetapi pecinta kuliner lebih banyak mengenal dari drama Korea.

Kini Subway yang dinantikan pun hadir di Bandung dan terdapat tiga gerai sekaligus yang dibuka, yaitu di Jalan Buah Batu, Jalan Dipatiukur, dan di 23 Paskal Shopping Center.

Suasana gerai roti lapis khas Korea, Subway di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022).
Suasana gerai roti lapis khas Korea, Subway di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022). (TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA)

Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi mengatakan, cabang di Bandung ini menjadi gerai yang ke-30 setelah sebelumnya membuka 29 gerai di seluruh Indonesia dalam kurun waktu delapan bulan.

"Kota Bandung dipilih karena antusiasme yang besar dan permintaan yang juga tinggi. Selain itu, potensi bisnisnya cukup besar karena Bandung yang dikenal sebagai kota wisata kuliner," ujar Silvia, Rabu ( 3/8/2022).

Baca juga: Menikmati Lezatnya Menu Asia di Teuan Cafe, Tempat Kuliner di Bandung yang Viral, Ini Rekomendasinya

Hadirnya Pandemi Covid-19 membuat para konsumen yang penasaran akan Subway tidak bisa terbang untuk membeli.

Karena adanya pembatasan ini, akhirnya perusahaan memutuskan untuk membuka gerai Subway di Indonesia dan Jakarta dipilih sebagai kota pertamanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved