M-Banking BCA Gangguan Sampai Jam Berapa? Ini Penjelasan BCA soal Aplikasi Mobile Banking-nya Error

Aplikasi mobile banking M Banking BCA mengalami gangguan pada Senin (1/8/2022) hari ini dan banyak dikeluhkan warganet di media sosial Twitter.

Editor: Ravianto
bca
Ilustrasi M Banking BCA. Senin (1/8/2022) ini, aplikasi mobile banking BCA yakni M-Banking mengalami gangguan. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Siang ini aplikasi mobile banking BCA yakni m banking bca error.

Aplikasi mobile banking M Banking BCA mengalami gangguan pada Senin (1/8/2022) hari ini dan banyak dikeluhkan warganet di media sosial Twitter.

Menurut pantauan Tribunnews, kendala yang dialami oleh Mbanking BCA menjadi trending topik di Twitter, sehingga menjadi perhatian warganet.

Salah satu akun Twitter @manjrosanobae menuliskan bahwa Mbanking BCA miliknya eror karena dan tidak bisa mengakses layanan perbankan.

Dalam tulisannya, Mbanking BCA miliknya mengalami error dan memunculkan notifikasi merah.

Ia juga mengunggah sebuah foto yang bertuliskan “ 213-Data tidak sesuai, Silahkan lakukan verifikasi ulang BCA mobile melalui menu About.

Terkait adanya kendala tersebut, pihak BCA mengkonfirmasi bahwa adanya kendala pada layanan BCA Mobile pada siang hari ini.

“Kami memohon maaf atas kendala ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sampaikan bahwa BCA sedang berupaya semaksimal mungkin untuk memulihkan layanan,” ucap BCA dalam keterangannya.

Meski begitu BCA menginformasikan, nasabah dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lain seperti KlikBCA, aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.(Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul M-Banking BCA Error, Jadi Trending Topic di Twitter

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved