Liga Inggris

Teka-teki Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United Masih Samar, Nego 6 Jam Sepertinya Mandeg

Teka-teki Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Pertemuannya dengan Manchester United di Carrington ternyata menyisakan tanda tanya.

Bolasport.com
Teka-teki Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United Masih Samar, Nego 6 Jam Sepertinya Mandeg 

TRIBUNJABAR.ID - Teka-teki Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Pertemuannya dengan Manchester United di Carrington ternyata menyisakan tanda tanya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United.

Cristiano Ronaldo mendatangi markas latihan Manchester United di Carrington bersama agen Jorge Mendes, Selasa (26/7/2022).

Dengan membawa Mendes, tujuan megabintang Portugal berusia 37 tahun itu apa lagi kalau bukan membahas situasi kontrak dengan Setan Merah.

Baca juga: Efek Paulo Dybala di AS Roma Kalahkan Cristiano Ronaldo Saat Gabung Juventus

Ronaldo tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 waktu setempat dengan didampingi Mendes yang duduk di kursi penumpang.

Pertemuan kubu CR7 dengan manajemen Manchester United berlangsung sekira 6 jam.

Pihak klub bahkan dilaporkan sampai meminta "bantuan" Sir Alex Ferguson untuk menyarankan eks anak didiknya agar bertahan, setidaknya menghabiskan sisa kontrak setahun lagi di Man United.

Ferguson, yang dianggap sebagai figur ayah bagi Ronaldo, memang tiba di hari yang sama di Carrington untuk mengikuti rapat Dewan Klub.

Pelatih legendaris nan sukses itu pula yang berhasil meyakinkan sang superstar agar kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, Cristiano Ronaldo akhirnya meninggalkan Carrington pukul 16.55 waktu setempat.

CR7 pulang melalui pintu belakang, sepertinya guna menghindari sorotan jurnalis yang bersiap memburu berita soal apa hasil pertemuan krusial itu dengan klub.

Akan tetapi, sampai berita ini naik, belum ada konfirmasi mengenai kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United.

Teka-teki tentang keputusannya bertahan atau hengkang di bursa transfer musim panas ini belum terbongkar kepada khalayak.

"Tidak jelas apakah Mendes juga di dalam mobil karena Ronaldo terlihat mengemudi sendiri di kursi depan," tulis Mirror dalam pantauan langsungnya saat dia pulang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved