Bersenggolan Dengan Motor, Mobil Pikap Oleng Lalu Terjun ke Sawah di Jalan Mangin Kota Tasikmalaya

Sebuah mobil pikap terjun ke sawah sedalam 2 meter di Kampung Bencing, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/7/2022)

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/FIRMAN SURYAMAN
Sebuah mobil pikap terjun ke sawah sedalam sekitar 2 meter di Kampung Bencing, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/7/2022) siang.  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Sebuah mobil pikap terjun ke sawah sedalam sekitar 2 meter di Kampung Bencing, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/7/2022) siang. 

Informasi yang dihimpun di lokasi, sebelum terjun ke bawah tebing mobil pikap diduga sempat bersenggolan dengan sebuah sepeda motor.

Seorang saksi mata menuturkan, mobil Suzuki Carry Futura warna hitam tersebut datang dari arah selatan.

Tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Daris, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, diduga bersenggolan dengan sebuah sepeda motor. 

"Saya tidak mengetahui persis kejadiannya. Tapi tiba-tiba ada mobil pikap oleng ke kanan lalu masuk ke jurang (sawah, Red)," ujar Siti Nurjanah (26), warga setempat.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera memberikan pertolongan. Diketahui sopir selamat dan hanya mengalami syok.

Sementara mobil mendarat di sawah dengan posisi normal menghadap ke jalan, diduga seusai menabrak pilar pengaman mobil melintir dan terjun.

Baca juga: Truk Tabrak Elf Sampai Terguling dan Hantam Penginapan di Jalur Pantura Subang, Ini Kondisi Korban

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan pengamanan. Termasuk mendatangkan mobil derek.

Sementara pengendara sepeda motor, Chairul Anwar, warga setempat, mengalami patah kaki kiri dan sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kondisi pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kiri dan dibawa keluarga untuk ditangani medis," ujar seorang petugas. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved