Persib Bandung

Laga Persib Vs Bhayangkara FC, Bobotoh Siap Ngabring ke Bekasi Beri Dukungan, Ini Titik Kumpulnya

20 ribu lembar tiket disediakan khusus untuk para bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

Tribun Jabar
Menjelang laga melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini, skuad Persib Bandung menggelar doa bersama sebelum melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2022/2023, di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 20 ribu lembar tiket disediakan khusus untuk para bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga perdana Persib Bandung pada Liga 1 2022/2023 di di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Media Oficer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, menegaskan hal itu saat dihubungi Tribun melalui telepon, Jumat (22/7).

"Sebanyak 20 ribu tiket itu sekitar 70 persen dari kapasitas stadion. Tiket pertandingan bisa dibeli di aplikasi Tiket.com, kami sudah jual dari Rabu malam," ujar Anggra.

Dengan jumlah sebanyak itu, hampir bisa dipastikan Wibawa Mukti akan membiru pada laga perdana kontra Bhayangkara FC nanti.

Sejak Rabu, sejumlah komunitas bobotoh bahkan sudah mulai menyiapkan tour away guna mendukung Maung Bandung di Cikarang.

Mereka bahkan juga mengoordinasi pemesanan tiket secara kolektif, termasuk transportasi yang akan mengantar para bobotoh ke sana.

Anggra mengatakan ada tujuh kategori tiket yang mereka jual untuk laga nanti.

Selain tiket untuk sisi Barat Utara atau sisi kiri VIP, ada juga tiket untuk Barat Selatan atau sisi kanan VIP, tiket VIP Barat Tengah, Timur Atas, Utara, Selatan, dan Timur.

Terkait, skema alur dan jadwal penonton masuk, kata Anggra, sejauh ini mereka masih melakukan pembahasan dengan pihak terkait.

Baca juga: Syarat Wajib Bobotoh untuk Dukung Persib di Stadion, Polisi Bakal Tegas, Bisa Langsung Dipulangkan

"Untuk skema dan jam bukanya nanti di-share di ig (Instagram) BFC (Bhayangkara FC). Untuk skrining penonton pasti akan kami lakukan di tiap pintu masuk stadion, untuk mengantisipasi adanya flare, benda berbahaya dan botol minuman masuk ke alam stadion," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua harian Bomber, Mediaswara, mengatakan animo bobotoh untuk meramaikan kegiatan tour away ini sangat besar.

"Selain kami dari lima elemen komunitas yang membuka pendaftaran di masing-masing sekretariat, para korwil pun membuka dan memfasilitasi pendaftaran yang terintegrasi dalam data base kami ," ujarnya (Tribun Jabar, 22/7).

Menurut Mediaswara, sekalipun pendaftaran dilakukan melalui mekanisme offline atau on the spot di masing-masing sekretariat komunitas bobotoh, pembelian tiket tetap dilakukan secara daring karena terintegrasi dengan PeduliLindungi.

Pendaftaran terintegrasi dengan PeduliLindungi karena ketentuan bahwa semua yang datang ke stadion harus sudah menjalani vaksinasi Covid-19 minimal dua kali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved