Ayah dan Anak di Cirebon Meninggal karena Tercebur di Sumur, Sang Anak Sempat Berusaha Bantu Ayahnya

Kepala Pos SAR Cirebon, Edy Pamungkas, mengatakan ayah dan anak itu meninggal dunia akibat tenggelam di air di dalam sumur.

Dok. Pos SAR Cirebon
Tim SAR Gabungan tengah mengevakuasi dua jenazah di sumur sedalam 20 meter di Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (17/7/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON- Ayah dan anak asal Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tercebur ke sumur, Minggu (17/7/2022) sore.

Keduanya meninggal dunia. Mereka dievakuasi petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, pemadam kebakaran, TNI, Polri, dan lainnya.

Bahkan, proses evakuasi ayah dan anak itu tampak berlangsung secara dramatis, karena sumur tersebut cukup dalam dan lubangnya sempit.

Selain itu, para petugas juga terlihat mengenakan alat bantu pernafasan karena diduga di dalam sumur tersebut terdapat gas beracun.

Setelah berjibaku kira-kira tiga jam, para petugas berhasil mengangkat kedua korban yang jatuh ke sumur itu.

Kepala Pos SAR Cirebon, Edy Pamungkas, mengatakan ayah dan anak itu meninggal dunia akibat tenggelam di air di dalam sumur.

Baca juga: Ibu di Batununggal Bandung Jatuh ke Sumur Sedalam 12 Meter, Selamat Berkat Jalur Pipa Air

"Kedua korban diduga tidak sadarkan diri akibat menghirup gas beracun kemudian tenggelam di sumur itu," kata Edy Pamungkas saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, setelah dievakuasi dari sumur itu jenazah kedua korban bernama Solikhin (49) dan Andi Khoirudin (19) itu langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan.

Menurut dia, keduanya terjatuh saat menguras sumur yang berada di Desa Cirebongirang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved