HEBAT, 2 Mahasiswa STT Bandung Diterima Magang di PT. KAI Persero

Kabar keren datang dari 2 (dua) Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil diterima Magang di PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero.

STT Bandung
2 Mahasiswa STT Bandung diterima magang di PT. KAI Persero 

TRIBUNJABAR.ID, Kabar keren datang dari 2 (dua) Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil diterima Magang di PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero.

PT. KAI yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa angkutan kereta ini merekrut Azmi Zoelva Rabbani dengan penempatan magang di divisi Comercial Passanger Marketing Communication dan Irsyad Fauzan Kurniawan yang di tempatkan dalam divisi Corporate Social Responsibility (USS).

Program ini merupakan bentuk implementasi dari kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya antara Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bersama Forum Human Capital Indonesia dalam sinerginya untuk menciptakan generasi muda lulus dan sudah siap kerja melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Humas dan Kerja Sama STT Bandung menyampaikan perihal ekosistem kerja sama yang baik telah terjalin dengan sejumlah BUMN.

“Sudah lebih dari 100 BUMN Bekerja sama dengan STT Bandung terhitung sejak 3 tahun yang lalu dalam program PMMB.” Ujar Meilani.

Indra Julias Pradanaselaku Wakil Ketua IV bidang Humas dan Kerja Sama juga menyampaikan rasa bangganya atas kabar baik tersebut.

“Alhamdulillah melalui program PMMB ini sudah menghasilkan Mahasiswa STT Bandung yang melaksanakan magang di sejumlah BUMN dan berhasil direkrut untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Karyawan.” Ungkap Indra.

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Azmi Zoelva Rabbani dan Irsyad Fauzan Kurniawan, semoga dapat menyelesaikan magang dengan sangat baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan, juga Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero yang telah memberikan kepercayaan kepada STTBandung dalam kegiatan program kerja sama ini.

STT Bandung siap mencetak generasi siap kerja

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved