Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Terungkap Posisi Duduk Charly Setia Band saat Mengalami Kecelakaan di Tol, Ini Kata Polisi

Ini posisi duduk Charly Setia Band saat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi.

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: taufik ismail
Dok/Satlantas Polres Cimahi
Mobil yang ditumpangi vokalis Setia Band Charly Van Houten yang mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pihak kepolisian mengungkap fakta baru terkait kecelakaan yang dialami vokalis Setia Band Charly Van Houten dan lima orang kru-nya di Jalan Tol Purbaleunyi, Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Seperti diketahui kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7239 AS yang ditumpangi oleh Charly Van Houten dan sebuah mobil truk yang identitasnya belum diketahui.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto mengatakan, di dalam kendaraan tersebut total ada enam orang penumpang termasuk Charly Van Houten yang diketahui duduk di bangku bagian tengah kendaraan. 

"Di bangku baris kedua itu ada kang Charly vokalis Setia Band, kemudian ada penumpang lainnya atas nama Pendi, Yopi, dan Engkus," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (11/7/2022).

Sementara di bagian depan, kata Sudirianto, ada satu penumpang atas nama Angga Wahyu Gumilar (36) yang saat itu duduk di bagian kiri dan satu lagi pengemudi mobil atas nama Deni Abdullah.

"Jadi di dalam mobil itu, total ada 6 penumpang, di depan itu driver atas nama Deni dengan seorang penumpang atas nama Angga," kata Sudirianto.

Sudirianto memastikan, kecelakaan tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa, namun seorang penumpang atas nama Angga mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat kecelakaan ini tidak ada korban, hanya Angga yang luka ringan sisanya semua selamat," ucapnya.

Sementara berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan serta pelimpahan laporan dari PJR Korlantas Polri, Sudirianto mengatakan kendaraan dengan nomor polisi D 7239 AS itu menabrak bagian belakang truk. 

"Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan. Namun kronologisnya, di ruas Jalan Tol Purbaleunyi KM 102, kendaraan menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitas kendaraan dan pengendaranya," ujar Sudirianto.

Baca juga: Penampakan Mobil yang Ditumpangi Charly Setia Band Seusai Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Rusak Parah

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved