Spesifikasi Suzuki S-Presso yang Diperkirakan Akan Segera Meluncur di Indonesia, Harga Rp 155 Juta

Satu lagi varian mobil yang akan meramaikan Indonesia. Dalam waktu yang tak lama lagi, Suzuki S-Presso sepertinya akan masuk Indonesia.

Editor: Giri
Tampilan Suzuki S-Presso yang kemungkinan akan segera masuk Indonesia dalam waktu dekat. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Satu lagi varian mobil yang akan meramaikan Indonesia. Dalam waktu yang tak lama lagi, Suzuki S-Presso sepertinya akan masuk Indonesia.

Tanda-tandanya sudah kelihatan.

Di Jakarta, sejumlah diler Suzuki telah mempersilakan calon pembeli untuk memesannya.

Suzuki S-Presso disebut-sebut penerus Karimun Wagon R.

“S-Presso bulan depan launching, perkiraan 11 Agustus. Tapi kita sudah open inden, tanda jadinya cukup Rp 1 juta,” ucap seorang sales Suzuki di Jakarta Timur, Rabu (6/7/2022).

Lebih lanjut lagi tenaga penjual itu menjelaskan, akan ada dua tipe transmisi yang akan ditawarkan mobil bermesin 1.000 cc ini, yakni otomatis dan manual.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Baru di Bulan Juli 2022, Toyota Calya dan Agya Naik Harga, Manal yang Termurah?

“Kalau manual harga Rp 155 juta, matik Rp 164 juta. Pilihan warnanya ada oranye, biru, merah, putih, grey, silver,” kata dia.

Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), masih enggan berkomentar mengenai produk Suzuki S-Presso.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Sebentar lagi kita informasikan untuk produk baru Suzuki,” ucap Harold saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (6/7/2022).

Sebenarnya, kemunculan S-Presso sudah terlihat pada 2021. Nama S-Presso muncul pada situs resmi Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham.

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved