Persib Bandung

Skor 1-1 di Babak Kedua, Persib Bandung vs PSS Sleman Dilanjutkan Adu Penalti

Skor 1-1 menjadi hasil akhir babak kedua pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman dalam fase perempat final Turnamen Piala Presiden tahun 2022

Penulis: Cipta Permana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/CIPTA PERMANA
Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, dalam perempat final Turnamen Piala Presiden tahun 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022). Babak kedua imbang 1-1 sehingga berlanjut babak penalti. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skor 1-1 menjadi hasil akhir babak kedua pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman dalam fase perempat final Turnamen Piala Presiden tahun 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan dilanjutkan dengan penentuan adu pinalti, untuk mencari pemenang.


Jalannya pertandingan.


Memasuki babak kedua, PSS Sleman langsung mengambil inisiatif menyerang melalui sisi kanan permainan.

 

PSS Sleman berhasil memecah kebuntuan, setelah Boaz Solossa mencetak gol perdananya melalui sundulan pada menit 52, setelah menerima umpan silang dari sisi kiri pertahanan Persib Bandung. Skor 0-1, Persib tertinggal.


Tersengat dengan gol tersebut, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts melakukan pergantian tiga pemain sekaligus yakni David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Abdul Aziz, untuk di gantikan Zalnando, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar pada menit 56.


Perubahan tersebut, cukup memberi dampak pada hidupnya penyerang Maung Bandung. Bahkan, Persib Bandung nyaris mendapatkan gol penyama kedudukan, setelah Frets Butuan melepaskan sepakan, namun masih berada di atas mistar gawang PSS Sleman.


Persib kembali memiliki peluang pada menit 67, melalui sundulan Erwin Ramdani setelah menerima umpan silang dari Ezra. Namun kembali bola belum berhasil masuk ke dalam gawang PSS Sleman.


Semenit kemudian giliran Frets Butuan yang coba mengancam gawang melalui sepakannya, namun masih bisa di tepis oleh M. Ridwan. Gawang PSS Sleman masih belum ternoda.


Wasit Yeni Krisdianto memberikan kartu kuning bagi Dedi Kusnandar pada menit 70.


Robert Rene Alberts kembali memasukkan darah segar yaitu, Ridwan Ansori untuk menggantikan Ezra Walian pada menit 72.


Begitu pula dengan tim PSS Sleman yang memasukan Komarudin dan Riki Dwi Saputro, menggantikan Irkham Mila dan Boaz Solossa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved