Klarifikasi Keluarga setelah Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Caca Baik-baik Saja

Artis Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Kini keluarga Marshanda mengklarifikasi.

Editor: Ravianto
Instagram @sheilasalss
Marshanda diduga hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sahabatnya meminta bantuan Presiden Jokowi dan Joe Biden. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Kini keluarga Marshanda mengklarifikasi.

Kini kabar Marshanda hilang pun dibantah. Keluarga mengumumkan jika sang artis yang biasa disapa Caca ini dalam kondisi baik.

Alyssa adik kandung Marshanda menjawab atas gegernya kabar Marshanda hilang selama dua hari ini, yang sebelumnya diumumkan oleh Shela.

Adik kandung Marshanda, Alyssa menegaskan jika kabar Marshanda hilang tidak benar.

Kabar baru ini diumumkan Alyssa lewat unggahannya di media sosial instagram.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini, Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa dalam unggahan instagram storynya, dikutip Wartakotalive.com, Selasa (28/6/2022).

Alyssa memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu membuat kondisi Marshanda menjadi lebih baik.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini," ucapnya.

Baca juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sahabat Duga Bersama Influencer

Baca juga: Hilang di Los Angeles, Marshanda Terakhir Bertemu Bahas Soal Kematian, Sahabat Minta Bantuan Jokowi

"Serta terima kasih atas perhatian, dukungan, dan doa dari keluarga, teman, maupun kerabat yang tak bisa kami balas satu persatu," tambahnya.

Alyssa menegaskan, kedepannya ia dan keluarga yang berhak mengumumkan informasi resmi tentang Marshanda secara berkala bukan orang lain.

"Mohon pengertiannya untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondisif seperti sedia kala," tulis Alyssa.

Diberitakan sebelumnya, Marshanda menjasi sorotan publik setelah kabar dirinya menghilang di Amerika Serikat, yang diumumkan oleh Sheila, kerabatnya.

Dalam unggahannya di instagram, Sheila mengungkapkan kalau Marshanda sudah menghilang atau tidak bersamanya selama dua hari.

Sheila pun sudah berusaha mencari Marshanda selama dua hari tapi tidak bertemu.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved