Iqlima Kim Ingin Damai dengan Hotman Paris, Mengaku Kaget Dilaporkan ke Polisi

Ia juga melaporkan mantan pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution ke Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Editor: Ravianto
Iqlima Kim dan Hotman Paris. Hotman Paris mempolisikan mantan asisten pribadinya itu ke Bareskrim Polri, dan Iqlima Kim ingin damai.(Instagram @hotmanparisofficial) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim mengaku tak menyangka dilaporkan oleh mantan bosnya itu ke Bareskrim Mabes Polri. 

Hotman Paris tidak hanya melaporkan Iqlima Kim.

Ia juga melaporkan mantan pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution ke Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan pencemaran nama baik

Sebelum dilaporkan ke Mabes Polri, Iqlima Kim dan mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution kerap menyerang Hotman Paris

Iqlima dan Razman sempat memberikan statement kalau Hotman Paris diduga melakukan pecelehan seksual kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima. 

Meski kaget dan tak menyangka, Iqlima Kim harus bisa lepas dari jerat hukum atau lancar menjalaninya, dengan mengganti pengacara. 

"Semuanya kan maunya baik-baik aja, tapi apa boleh buat kalau udah jalur hukum yang ditempuh mau gak mau kita harus hadapi," kata Iqlima Kim ketika ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tentu saja Iqlima Kim ingin berdamai dengan Hotman Paris agar ia tak lagi terjerat hukum.

Baca juga: Hotman Paris Malas Bahas Iqlima Kim, Pilih Puji Asprinya yang Pertama: Sudah Ikut Saya 20 Tahun

Sebab, ia baru pertama kali dilaporkan ke polisi karena sebuah masalah. 

"Sebenernya mungkin lebih tepatnya kita lagi cari solusi untuk menyelesaikan gitu kan. Ya kalo ada kemungkinan baik (damai) kenapa enggak gitu loh," ucapnya. 

Iqlima tak menampik pekerjaannya sangat berdampak usai dirinya dilaporkan Hotman Paris ke Polisi.

Beruntung berjalannya waktu kerjaannya normal seperti semula. 

"Jelas. Kerjaan berantakan semua awal-awal Sekarang udah membaik," ungkapnya. 

Meski begitu, Iqlima Kim mendapatkan hikmah besar usai dilaporkan Hotman Paris ke Bareskrim Mabes Polri berssma Razman Arif Nasution

"Yang paling mendapat hikmah sih dilatih lagi mentalnya menjadi lebih kuat lagi," ujar Iqlima Kim. (Arie Puji Waluyo/ARI).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved