Ciri-Ciri Mama Muda dan Anaknya yang Hilang di Sukabumi, Diduga dengan Lelaki yang Dikenal di Medsos

Keluarga Rina Desti Wijaya (27) merilis ciri-cirinya yang dikabarkan hilang bersama anaknya pada Sabtu (18/6/2022) yang pamit ke Kota Sukabumi

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Dok, Keluarga
Rina Desti Wijaya (27) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3) yang dilaporkan hilang setelah berpamitan akan ke Kota Sukabumi, Sabtu (18/6/2022). Keluarga menduga Rina pergi dengan lelaki yang baru dikenal di media sosial. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Keluarga Rina Desti Wijaya (27) akhirnya merilis ciri-cirinya yang dikabarkan hilang bersama anaknya pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Adik kandung Rina, Rosha Nurul Wijaya (20) mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, Rina membawa anaknya Aisyah meminta izin ke ibunya untuk bermain di timezone Citimall Sukabumi

"Mereka berangkat sekitar pukul 18.00 WIB, tapi kok enggak pulang-pulang, sangkaan keluarga mungkin ke temannya atau kejebak hujan. Terus jam 21.00 WIB ternyata masih belum pulang," kata Rosa saat dihubungi, Tribunjabar.id, Rabu (22/6/2022). 

Upaya lain pencarian, selain sudah dibantu pemberitaan, pihak keluarga menyebarkan informasi kehilangan tersebut ke media sosial agar segera ditemukan.

"Kami keluarga berharap pulang lagi ke rumah dengan selamat. Apalagi bawa anak kecil yang dikhawatirkan," ujarnya.

Sebelumnya, keluarga Rina Desti Wijaya (27) yang dikabarkan hilang bersama anaknya membuat tanda tanya, Rabu (22/6/2022).

Pasalnya pihak keluarga menemukan keanehan seolah-olah sudah keberangkatajan pamit main hingga tidak pulang seperti sudah direncanakan.

Saat keluarga memeriksa sejumlah barang berharga dan surat-surat penting tidak milik Rina pun tidak ada.

"Jadi saat kami periksa surat surat berharga milik kakak saya itu tidak ada. Seolah-olah sudah direncanakan perginya," kata Adik Rina, Rosha Nurul Wijaya (20), kepada Tribunjabar.id

Baca juga: Remaja Perempuan Asal Sumedang yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Bandung Saat Motor Temannya Mogok

Keluarga pun akhirnya menduga Rina pergi dengan teman lelakinya yang ia kenal dari media sosial.

"Kami akhirnya curiga. Sejauh ini kakak saya ini dekat dengan seseorang yang ia kenal dari media sosial. Orangnya berasal dari Jawa Timur," ucap Rosha.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved