Enam Tempat Wisata di Puncak Bogor Seru Untuk Anak, Bisa Main Sepatu Roda di Puncak Fantasy Land

Wisata di Puncak Bogor bernama Puncak Fantasy Land, bisa jadi pilihan orangtua ajak anaknya berlibur. 

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Main sepatu roda di Puncak Fantasy Land, sebuah tempat wisata di Puncak Bogor 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Wisata di Puncak Bogor bernama Puncak Fantasy Land, bisa jadi pilihan orangtua ajak anaknya berlibur. 

Puncak Fantasy Land, wisata di Puncak Bogor ini, ada bangunan istana dan bisa main sepatu roda di area seluas 700 meter persegi yang didukung dengan spot Instagramable.

Puncak Fantasi Land juga menghadirkan perosotan dengan ketinggian hingga 7 meter yang dilengkapi kolam bola-bola hingga sejumlah fun game yang bisa membuat liburan semakin seru.

Amel Ameda, owner Puncak Fantasy Land menuturkan, Puncak Fantasy Land mengusung konsep wisata keluarga dengan memadukan sensasi negeri dongeng dan nostalgia sepatu roda.

Main sepatu roda
Main sepatu roda (Istimewa)

"Tempat seperti ini mungkin belum pernah ada di Puncak dan kita memang ingin berbeda dengan tempat wisata lain di Puncak," tutur Amel, Minggu (12/6/2022) kemarin.

Harga tiketnya mencapai Rp 35 ribu per orang dan bisa menggunakan fasilitas sepatu roda yang tersedia secara cuma-cuma alias gratis.

"Kita siapkan sepatu rodanya, jadi mereka bisa bermain seru sambil bersepatu roda. Bahkan, instrukturnya pun kita siapkan bagi mereka yang baru belajar menggunakan sepatu roda," imbuh Amel.

Puncak Fantasy Land baru dibuka sejak libur Lebaran 2022 mudah ditempuh, baik dari arah Jakarta maupun Bandung karena lokasinya di Jalan Raya Puncak-Cianjur Nomor 428, Leuwimalang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Selain Puncak Fantasy Land, ada juga tempat wisata di Puncak Bogor lainnya:

1. Cimory Dairyland Puncak

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved