Ramaikan Jakarta Fair 2022, Yamaha Tampilkan Jajaran Line Up Motor Terbaru Bertema Blue Core Hybrid

Setelah dua tahun absen, gelaran Jakarta Fair kembali hadir tahun ini. Salah satu brand otomotif yang turut meramaikan Jakarta Fair 2022 adalah Yamaha

Istimewa/Yamaha
Dengan mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022. 

 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah dua tahun absen, gelaran Jakarta Fair kembali hadir tahun ini. Salah satu brand otomotif yang turut meramaikan Jakarta Fair 2022 adalah Yamaha.

Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran.

Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, mengatakan, tahun ini Yamaha hadir mengusung tema Blue Core Hybrid.

"Dengan tema ini Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik," ujar Frengky dalam keterangan resminya, Jumat (10/06/2022).

Menurut Frengky, pihaknya menampilkan produk-produk unggulan Yamaha, mulai dari Classy Yamaha, Maxi Series, liver khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, hingga Electric Vehicle (EV) Yamaha

Tak hanya itu,  Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience.

Frengky menyebutkan, sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125, dengan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved