Hari Kedua Kepulangan Ridwan Kamil, Warga Masih Penuhi Gedung Pakuan untuk Bersama Doakan Eril

Sejumlah warga Bandung dan beberapa tokoh berkumpul di teras Gedung Pakuan untuk bersama-sama mendoakan atas kepergian Eril pada pukul 15.30 WIB.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Deanza Falevi
Suasana kegiatan doa bersama untuk Eril di teras Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat dan keluarga di hari kedua kepulangannya ke Kota Bandung terus menggelar doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Minggu (5/6/2022).

Doa bersama dihadiri oleh sejumlah warga Bandung dan sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya adalah Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Walikota Cirebon Nasrudin Azis.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, sejumlah warga Bandung berkumpul di teras Gedung Pakuan untuk bersama-sama mendoakan atas kepergian Eril pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Cak Imin Temui Ridwan Kamil, Sampaikan Rasa Dukacita, Doakan Eril Husnulkhatimah

Doa bersama ini merupakan ajakan langsung dari Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dari tulisan di akun Instagramnya.

"Kami sekeluarga sudah kembali ke Tanah Air dan akan melaksanakan doa bersama bakda zuhur dan bakda ashar, besok Sabtu (hari ini, red), bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung," tulis Kang Emil dalam akun Instagramnya, Jumat (3/6/2022)

Para warga yang hadir juga berkesempatan untuk menuliskan pesan dan doa di kertas warna-warni yang ditempel di dinding ruang Rapat Biru Gedung Pakuan.

"A Eril yang baik. Di mana pun berada, semoga selalu dalam lindungan Allah swt. Beri kabar kejutan yang baik untuk kita semua. Kita rindu akan hangatnya dan cerianya Bapak, Ibu dan keluarga semua," tulisan dari salah warga bernama Rizal yang dilihat Tribunjabar.id, Minggu (5/6/2022).

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, para tamu dan warga yang hadir mulai meninggalkan Gedung Pakuan sekitat pukul 17.00 WIB setelah gelaran doa bersama usai.(*)

Baca juga: MOMEN Pilu Arka Adik Bungsu Eril Cium dan Elus-elus Foto Sang Kakak Sambil Digendong Ridwan Kamil

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved