Kades Digrebek sedang Selingkuh dengan Ibu Muda yang Ditinggal Suami

Kades jahat berinisial Dr (55) kepergok selingkuh dengan bini orang berinisial In, ibu muda berusia 27 tahun pada Sabtu (28/5/2022).

Editor: Mega Nugraha
Tribun Lampung
Ilustrasi selingkuh digerebek 

TRIBUNHABAR.ID- Kades jahat berinisial Dr (55) kepergok selingkuh dengan bini orang berinisial In, ibu muda berusia 27 tahun pada Sabtu (28/5/2022).

Dr merupakan seorang kades Kecamatan Penawangan di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dr dan In digrebek dini hari.

Keduanya kemudian dilaporkan ke Polres Grobogan. Kasus penggerebekan kades selingkuh itu berawal saat si kades ketahuan ngendap-ngendap untuk bertemu In.

Tak lama, Dr kemudian digrebeg karena warga curiga ada gelagat tak beres Dr yang kerap nyelonong ke rumah In saat malam hari.

Setelah digerebek, warga kemudian mengarak pasangan selingkuh itu ke rumah ketua RT setempat untuk diinterogasi.

DR mengakui dia selingkuh dengan bini orang. Dia juga minta maaf serta minta tidak diamuk massa. In sendiri sudah bersuami. Suaminya Ahmad Husaeri sedang tidak di rumah namun dia dikabari oleh warga.

Ahmad Husaeri tak terima dan melaporkan Dr ke Polres Grobogan pada Selas (31/5/2022). Meski sudah minta maaf, saya tidak terima," kata Husaeri. Husaeri sendiri sudah curiga dengan istrinya.

"Akhir-akhir ini saya melihat chat mesra istri saya dengan oknum Kades Pulutan di WhatsApp," kata Husaeri.

Sugito, kerabat Husaeri, menyampaikan, sebelum terjadinya penggerebekan, warga sudah curiga DR berselingkuh dengan IN.

Hal ini karena warga kerap melihat DR masuk ke rumah IN. Untuk membuktikan kecurigaan itu, warga pun mengintai dan akhirnya melakukan penggerebekan.

"Warga kemudian memastikannya dengan membongkar aib perselingkuhan itu. Kasus ini sudah dilaporkan polisi dan masih didalami," pungkas Sugito yang mendampingi Husaeri melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Grobogan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seorang Kades di Grobogan Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Digerebek saat Tengah Malam,

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved