MOMEN Haru Ridwan Kamil Dipeluk Pria di Bern Saat Pencarian Eril, Sosoknya Sempat Selamatkan Zara

Situs Kemenlu RI merilis foto Ridwan Kamil sedang dipeluk seorang pria warga Swiss, di sela pencarian Emmeril Kahn.

Istimewa/Kemlu RI
Ridwan Kamil dipeluk seorang warga saat dalam pencarian Emmeril Kahn di Sungai Aare, Swiss, Bern. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Situs Kemenlu RI merilis foto Ridwan Kamil sedang dipeluk seorang pria warga Swiss, di sela pencarian Emmeril Kahn.

Hingga saat ini, pencarian Emmeril Kahn  atau Eril, di Sungai Aare, kota Bern, Swiss, masih dilakukan.  Berdasarkan update laman resmi KBRI Bern, simpati dan bantuan untuk pencarian Eril terus berdatangan.

Peristiwa Ridwan Kamil dipeluk seorang pria berjaket hitam membawa ransel itu terjadi pada Senin (30/5/2022) pagi. Tampak tangan pria tersebut tangannya mengusap bagian belakang kepala Ridwan Kamil seraya memeluk. 

Ridwan Kamil menyambut pelukan hangat tersebut dengan menyandarkan kepalanya di bahu sang pria diperkirakan berusia sekira 50 tahun itu.

Bersama dengan pria itu, datang Walikota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua Emmeril Kahn itu. Dubes RI untuk Swiss, Muliawan D Hadad turut hadir.

Baca juga: Dapat Simpati Wali Kota Bern, Ridwan Kamil Temui Warga Yang Bantu Adik Eril di Sungai Aare Swiss

Belakangan diketahui, pria yang memeluk Ridwan Kamil itu bernama Heinrich, penduduk Bern yang saat kejadian membantu Zara, adik Emmeril Kahn naik ke daratan dari Sungai Aare.

Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil dan keluarga, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Eril.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Duta Besar Muliaman Hadad dikunjungi oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried saat proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di sungai Aare, kota Bern, Swiss, Selasa (31/5/2022).`
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Duta Besar Muliaman Hadad dikunjungi oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried saat proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di sungai Aare, kota Bern, Swiss, Selasa (31/5/2022).` (Istimewa)

Pesan Ridwan Kamil

Diiringi denting piano, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengabarkan dirinya di Swiss yang menunggu anaknya, Emmeril Kahn pulang setelah hilang di Sungai Aare.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved