MOBIL Mewah Tunggangan Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat Latihan, Begini Spesifikasinya

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo kendarai mobil mewah sedan sport Peugeot RCZ keluaran 2012 saat tiba di Stadion Sidolig Kota Bandung

Penulis: Deni Denaswara | Editor: Mega Nugraha
MOBIL Mewah Tunggangan Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat Latihan, Begini Spesifikasinya - mobil-pemain-persib-kkkkk.jpg
Tribun jabar / Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo dikerubuti bobotih saat mengendarai mobil mewah di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (21/5). Pemain Persib menjadi incaran bobotoh untuk berswafoto dengan pemain.
MOBIL Mewah Tunggangan Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat Latihan, Begini Spesifikasinya - mobil-mewah-pemain-persib.jpg
Tribun jabar / Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo dikerubuti bobotih saat mengendarai mobil mewah di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (21/5). Pemain Persib menjadi incaran bobotoh untuk berswafoto dengan pemain.

TRIBUNJABAR.ID-Bek Persib Bandung Victor Igbonefo kendarai mobil mewah sedan sports Peugeot RCZ keluaran 2012 saat tiba di Stadion Sidolig Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Setibanya di Stadion Sidologi, bobotoh langsung mengerubutinya. Saat itu, dia hendak latihan bersama para pemain lainnya. Persib Bandung sudah memulai sesi latihan sejak pekan lalu.

Lapangan Stadion Sidolig selama ini jadi tempat latihan para pemain Persib yang kini diarsiteki Robert Alberts, pria berpaspor Belanda.

Berdasarkan laman Transfermarkt, Victor Igbonefo telah memperkuat Persib Bandung sudah lima musim, tepatnya sejak 2017 lalu.

Musim lalu ia tampil sebanyak 1.624 menit dari 19 pertandingan, berhasil membukukan satu assist dan mengkoleksi enam kartu kuning.

Secara keseluruhan, pemain kelahiran Nigeria, 10 Oktober 1985 itu pun sudah tampil sebanyak 4.324 menit dari 57 pertandingan dan mencetak satu gol dan dua assist bagi Maung Bandung.

Baca juga: Persib Masih Cari Pemain Asing, Robert Alberts Bocorkan Pemain yang Akan Datang, Langganan Timnas

Pakai Mobil Lawas Dua Pintu

Sebagai pesepakbola profesional dan sudah jadi warga negara Indonesia, tunggangannya saat datang ke tempat latihan jadi sorotan karena terbilang mobil mewah.

Pantauan Tribun pada Sabtu (21/5/2022), dia mengendarai sedan Peugeot satu pintu berwarna merah metalik.

Saat ditelusuri, sedan Peugeot yang dia kendarai tipe RCZ keluaran tahun 2012 dengan kapasitas mesin 1600 cc.

Meski sedan Peugeot RCZ keluaran 2012, namun, harga pasarannya saat ini mencapai sekira Rp 400 jutaan.

Dikutip dari TribunnewsWiki, Peugeot RCZ yang dikendarai bek Persib adalah sedan sport dua pintu yang diproduksi Peugeot pada 2010-2015.

Peugeot RCZ dirakit oleh Magna Steyr, anak perusahaan Magna Internasional.

Sedan ini tersedia di hampir 80 negara. Ada dua kubikasi mesin yang disediakan Peugeot, yakni 1,6 liter berbahan bakar bensin dan 2 liter berbahan bakar diesel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved