Kecelakaan Maut di Karawang

Cerita Keluarga Korban Tewas Kecelakaan Maut di Karawang: Dikira Kecelakaan Biasa, Ternyata . . .

Minggu (15/5/2022) sore, Warsito dapat kabar anggota keluarganya kecelakaan di jalur pantura Karawang. Dikira kecelekaaan biasa, ternyata dua anggota

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Cikwan Suwandi
Polres Karawang Unit Laka Korlantas Mabes Polri menggelar olah TKP kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura, Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- Minggu (15/5/2022) sore, Warsito dapat kabar anggota keluarganya kecelakaan di jalur pantura Karawang. Dikira kecelekaaan biasa, ternyata dua anggota keluarganya tewas.

"Saya pikir cuma kecelakaan biasa, ternyata musibah yang berat, " kata Warsito di sela pemakaman Aisyah kepada Tribun Jabar, Senin (16/5/2022).

Selain dua anggota keluarga tewas, empat anggota keluarganya luka-luka.  Dua korban meninggal dunia tersebut merupakan keponakan Warsito. Saat itu, mereka menaiki mobil pick up dan ditabrak bus elf.

Mereka merupakan pasangan suami istri yakni Aisyah Binti Aluk (29) dan Yayan Sopian (30). Sementara anak pasangan tersebut Najea (6) mengalami luka berat.

Kemudian kakak Warsito yang merupakan ayah Aisyah Aluk (64) mengalami luka ringan. Lalu tiga ponakannya Amam Tamimi, Ati dan Asmadi juga mengalami luka ringan dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Warsito menyebutkan, mereka baru pulang seusai berwisata di Purwakarta. Kemudian, karena ada keluarga yang tinggal di wilayah Tamelang, rombonganmengantar terlebih dahulu pulang sebelum kembali ke Desa Belendung, Kecamatan Klari.

Baca juga: BREAKING NEWS, Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Karawang yang Tewaskan 7 Orang

Belum sampai ke rumah di Tamelang, kecelakaan pun terjadi. Bagian belakang mobil pick up yang ditumpangi keluarga Warsito tak bisa menghindari hantaman bus elf yang melawan arus setelah oleng.

"Karena sopir dan keluarga di depan itu selamat, kemungkinan bagian belakang yang di tabrak. Kami tentunya sangat kaget, ketika mendengar kecelakaan tersebut dan harus ada korban jiwa dari keluarga kami, " katanya. 

Polisi Olah TKP

Polres Karawang dan Unit Laka Korlantas Polri gelar olah TKP kecelakaan maut di jalur pantura Karawang, tepatnya di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.

"Hari ini kita ingin memastikan  bagaimana posisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kemarin, " kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada Tribun Jabar, Senin (16/5/2022).

Sehingga nanti, kata AKBP Aldi Subartono, dari hasil oleh TKP akan menentukan siapa yang akan menjadi tersangka dalam kecelakaan tersebut.

"Hal-hal lainnya akan disebutkan dalam gelar perkara, " katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved