Libur Lebaran 2022

Lembang Macet, Ini Tempat Wisata Lain di Bandung yang Tak Kalah Seru, Ada Danau Cikoneng

Ingin berlibur ke Bandung menikmati wisata alam tapi Lembang begitu ramai dan macet? Simak di sini pilihan lain tempat wisata alam di Bandung.

Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Ravianto
ngopi di hutan pinus 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin berlibur ke Bandung menikmati wisata alam tapi Lembang begitu ramai dan macet? Simak di sini pilihan lain tempat wisata alam di Bandung untuk habiskan waktu libur Lebaran.

Bandung, kota yang dikelilingi pegunungan ini memang cocok untuk dijadikan tempat liburan karena udaranya yang sejuk dan pesona alamnya yang indah.

Salah satu destinasi tempat wisata yang paling banyak digandrungi ketika waktu libur Lebaran adalah Lembang, sebuah daerah di Kabupaten Bandung Barat.

Tetapi, waktu libur Lebaran seperti ini Lembang selalu dipadati pengunjung dan jalanan menuju tempat wisata pun menjadi sangat macet.

Anda yang berencana menghabiskan waktu libur Lebaran di Bandung pun pasti tidak ingin menyia-nyiakan waktu menikmati pesona alam tetapi malas dengan macet yang parah di Lembang.

Tenang saja, Tribunjabar.id sudah merangkum berbagai pilihan lain tempat wisata alam di sekitar Bandung yang cocok menjadi destinasi selama libur Lebaran bersama keluarga.

Baca juga: 3 Tempat Bakso Enak di Kota Tasikmalaya, Harga Lengkap, Patut Dicoba Mumpung Libur Lebaran

Berikut tempat wisata lain di sekitar Bandung selain Lembang:

1. Ranca Upas

Ranca Upas merupakan tempat wisata ikonik yang berlokasi di bagian selatan Bandung, teptatnya di Ciwidey.

Lokasinya berada di ketinggian 1.700 mdpl, membuat Ranca Upas diselimuti udara yang dingin dengan suhu sekitar 17-20 derajat Celcius.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved