Kabar Seleb

Lebaran, Ditto Percussion dan Ayudia Nostalgia Datangi Suatu Tempat, Sekala : Dulu, Aku kemana?

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusiion rayakan Idul Fitri dengan mengunjungi tempat kali pertama mereka bertemu.

Instagram @Dittopercussion
Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusiion rayakan Idul Fitri dengan mengunjungi tempat kali pertama mereka bertemu. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusiion rayakan Idul Fitri dengan mengunjungi tempat kali pertama mereka bertemu.

Momentum Hari Raya Idul Fitri dapat dirayakan dengan berbagai cara.

Unik, pasangan Selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion rayakan Idul Fitri dengan bernostalgia di sekolah tempat mereka kali pertama bertemu.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram miliknya, Ditto Percussion mengungkapkan ia mampir ke SMA nya bersama sang istri.

Ditto dan Ayu mengunjungi SMA nya dulu itu usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Al Azhar.

Ditto Percussion mengaku ketika mengunjungi sekolahnya tersebut di SMAN 82 Jakarta seperti nostalgia ke masa-masa awal bertemu dengan Ayudia Bing Slamet.

Baca juga: Keren, Begini Padu Padan Modest Wear Ala Ayudia Bing Slamet

"Napak tilas hari ini, Setelah Sholat Ied di Al Azhar, kami menyempatkan untuk mampir ke SMA kami. Yang jelas kami berdua teringat masa itu. Anak kami belom paham tapi aku senang bisa bawa dia kesini,"ungkap Ditto Percussion dalam unggahan Instagramnya,Senin (2/5/2022).

Tak hanya itu, Ditto mengingat momen 14 Tahun usai lulus dari SMAN 82 Jakarta kini ia mengunjungi kembali ke tempat ini bersama teman hidupnya sembari membawa anak semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi.

"Jadi inget udah 14 tahun abis lulus dari sini ama ni orang balik kesini bawa anak,"ujar Ditto.

Dalam foto unggahannya tampak Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet tengah berfoto di depan tulisan sekolah mereka dulu.

Dengan saling memandang berhadapan, senyum mereka tampak manis dan sumringah.

Sementara itu, anak mereka malah asik sendiri berlari di belakang tak ikut berfoto bersama.

Mengunjungi sekolahnya, membuat Ditto Percussion bernostalgia pada momen kebersamaan dengan Ayudia.

Ditto mengungkapkan, ia mengingat di tempat foto tersebut merupakan tempat yang selalu ia duduki, bahkan Ditto mengaku dulu tempat ini merupakan tempat terseram.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved