Safari Ramadan Menteri BUMN di TelkomGroup

Dengan membawa semangat BUMN untuk Indonesia sekaligus bersamaan dalam momentum bulan Ramadan 1443 Hijriah, Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Tho

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) menyampaikan motivasi dan harapannya untuk talenta masa depan Indonesia di hadapan lebih dari 1.000 karyawan milenial TelkomGroup dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN 1443 H ke kawasan The Telkom Hub, Rabu (6/4). 

Motivasi Milenial sebagai Talenta Masa Depan Bangsa Hingga Penyerahan Santunan 1.000 Anak Yatim

TRIBUNJABAR.ID, Jakarta, 7 April 2022 – Dengan membawa semangat BUMN untuk Indonesia sekaligus bersamaan dalam momentum bulan Ramadan 1443 Hijriah, Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir didampingi Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga melaksanakan Safari Ramadan ke kawasan The Telkom Hub, Rabu (6/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama Telkom Bambang Brodjonegoro beserta Dewan Komisaris dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah beserta jajaran.

Dalam kunjungannya, di hadapan lebih dari 1.000 karyawan milenial TelkomGroup, Menteri BUMN menyampaikan motivasi dan harapannya untuk talenta masa depan Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Komisaris Utama Telkom Bambang Brodjonegoro (keempat kanan) dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (paling kiri), menyerahkan simbolis santunan kepada 1.000 anak yatim sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, berupa uang tunai dan bantuan kuota belajar dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN 1443 H ke kawasan The Telkom Hub, Rabu (6/4).
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Komisaris Utama Telkom Bambang Brodjonegoro (keempat kanan) dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (paling kiri), menyerahkan simbolis santunan kepada 1.000 anak yatim sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, berupa uang tunai dan bantuan kuota belajar dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN 1443 H ke kawasan The Telkom Hub, Rabu (6/4). ()

“Potensi ekonomi digital Indonesia mencapai 4.500 triliun yang jauh lebih cepat 8 kali dari pertumbuhan GDP negara dan ini akan menjadi lokomotif besar.

Dalam memaksimalkan potensi ekonomi digital tersebut, terdapat tiga hal penting yang perlu diperhatikan, yaitu sumber daya manusia demi terwujudnya knowledge based economy.

Kedua, ekosistem yang sedang kita bangun dengan luar biasa. Yang terakhir, kemauan keberpihakan atau nasionalisme," ungkap Menteri BUMN.

Lebih lanjut Erick menyampaikan, "Saat ini BUMN di Indonesia baru memiliki total 1% digital talent, sedangkan minimal total yang dibutuhkan adalah 20%.

Untuk itu, Telkom dan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan talenta digital terbaik yang dimilikinya, harus menjadi tulang punggung ekonomi digital Indonesia dengan berbagai inovasinya.

Karena dengan terus berinovasi, ekosistem digital Indonesia bisa dimiliki kembali oleh negeri."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved