Persib Bandung

Sang Kapten Supardi Nasir Isyaratkan Berpisah dengan Persib Bandung, Begini Statusnya di Medsos

Belum sepekan sejak kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berakhir, Persib Bandung melakukan pembenahan dengan melepas beberapa punggawa, seperti Esteban dan

Penulis: Cipta Permana | Editor: Darajat Arianto
INSTAGRAM @SUPARDINASIR2222
Unggahan Supardi Nasir dalam akun Instagram pribadinya yang mengisyaratkan berpisah dengan Persib Bandung musim depan, Selasa (5/4/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Belum genap satu pekan sejak kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berakhir, Persib Bandung langsung melakukan pembenahan dengan melepas beberapa punggawanya.

Pemain pertama yang dilepas Maung Bandung adalah gelandang naturalisasi asal Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra. 

Setelah tiga musim menjalin kebersamaan sejak 2019 lalu, Persib dan Esteban Vizcarra memutuskan untuk mengakhirinya pada Minggu 3 April 2022. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di Liga 1 musim depan.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Vizcarra menyampaikan kalimat perpisahan dan rasa terima kasih bagi Persib dan bobotoh.

"Goodbye Persib & Bobotoh, Hatur Nuhun," tulisnya di akun @este_vizcarra, Minggu (3/4/2022)

Pemain kedua yang dilepas, yaitu bek muda, Indra Mustafa

Sempat menjadi polemik panjang terkait kepindahannya ke Borneo FC pada awal Januari 2022 lalu, yang dianggap melanggar kontrak kerjasama dengan manajemen Persib Bandung.

Akibat hal itu, dirinya tidak dapat bermain untuk kedua tim, sebelum proses penyelesaian masalah 'kepindahannya' selesai. 

Namun, karena kontrak kerjasama di Persib Bandung berakhir, maka pemain kelahiran Kabupaten Bogor, 28 Juni 1999 tersebut ikut menjadi bagian pemain yang dilepas pada Senin (4/4/2022).

Pemain berikutnya, adalah sang kapten, Supardi Nasir.

Selama delapan musim membela Persib Bandung, dan menjadi salah seorang pemain yang berjasa menuntaskan dahaga puasa gelar juara 19 tahun, yaitu juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Meski keputusan untuk mengakhiri kerjasama antara Persib dan Supardi belum diumumkan secara resmi, namun, sejumlah akun fan Persib di media sosial telah mengunggah keterangan foto Supardi Nasir dengan tulisan Hatur Nuhun.

Hal serupa pun diisyaratkan oleh sang pemain di akun Instagram pribadinya @supardinasir2222.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved