Barito Putera VS Persib Bandung

VIDEO - Robert Alberts Bantah ''Main Mata'' dengan Barito Putera agar Persipura Terdegradasi

Persib Bandung harusnya menang lawan Barito dengan skor 2-1. Namun, apa daya, penalti David da Silva gagal sehingga skor akhir 1-1.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Persib Bandung harusnya menang lawan Barito dengan skor 2-1. Namun, apa daya, penalti David da Silva gagal sehingga skor akhir 1-1.

Hasil akhir imbang itu membuat Barito Putera lolos dari degradasi ke Liga 2 dan Persipura degradasi ke Liga 2. Dengan kata lain, Barito Putera diselamatkan Persib dengan hasil imbang itu.

Hanya saja, pelatih Persib Robert Alberts membantah timnya menyelamatkan Barito Putera dari degradasi dan membiarkan Persipura hilang dari Liga 1.

Ia juga membantah main mata supaya laga itu berakhir imbang sehingga Persipura degradasi. Ia menyebut, di laga itu, timnya ingin meraih kemenangan. 

"Kami (tim Persib) sudah sepakat dan memiliki keinginan, untuk mencoba menenangkan pertandingan ini. Namun, dari banyak peluang yang tercipta, termasuk penalti yang tidak masuk, tentunya sangat mengecewakan bagi kami," ujarnya dalam konferensi pers virtual usai pertandingan, Kamis (31/3/2022).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved