Persib Bandung

Doa Erwin Ramdani di Hari Istimewa untuk Persib Bandung, Bobotoh Wajib Mengaminkan Agar Terkabul

Jelang menghadapi Madura United, gelandang sayap milik Persib Bandung, Erwin Ramdani merayakan ulang tahunnya ke-29. Dia berdoa Persib juara.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Kisdiantoro
tribunjabar/fasko dehotman
Erwin Ramdani saat ditemui di di Kaybun Dimsum, Jalan Bojongsoang No 99 Kota Bandung. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang menghadapi Madura United, gelandang sayap milik Persib Bandung, Erwin Ramdani merayakan ulang tahunnya ke-29, Jumat (11/3/2022).

Di momentum spesialnya pemain dengan nomor punggung 93 itu menyampaikan sejumlah doa dan harapan terbaik, seiring bertambahnya usia, yaitu dapat menjadi pribadi yang lebih baik, baik dalam karier maupun urusan di luar lapangan hijau.

Seperti diketahui, selain pesepakbola, ia pun tercatat sebagai anggota aktif TNI di Pomdam III/Siliwangi.

Erwin berharap, dunia dapat kembali pulih dan sehat, bebas dari pandemi Covid-19. Sehingga kompetisi sepakbola dapat kembali normal dengan dihadiri oleh para suporter di stadion.

"Harapan dan doanya yang paling terdekat adalah bisa membawa Persib juara tahun ini. Bisa memberikan yang terbaik dan terus berkontribusi buat tim," ujarnya beberapa hari lalu.

Ia pun ingin dapat terus bermanfaat dan membahagiakan orang lain, khususnya keluarganya.

Baca juga: H-1 Persib Bandung vs Madura, Maung Incar Kemenangan, Ingin Samai Poin Bali untuk Jaga Asa Juara

"Terpenting ingin menjadi pribadi yang baik baik di lapangan dan luar lapangan. Di sepak bola bisa buat assist atau cetak gol. Di luar lapangan bisa bermanfaat untuk orang lain, membahagiakan orang lain dan yang saya sayangi. Pokonya ingin menjadi manusia yang berguna," ucapnya.

Bersama Persib Bandung, Erwin Ramdani tercatat telah mencetak tiga gol dan satu umpan menjadi gol dalam 559 menit atau 19 kali penampilannya musim ini.

Pemain asal Bojongsoang, Kabupaten Bandung tersebut bergabung bersama Persib Bandung di tahun 2019 lalu, dari PSMS Medan.

Secara keseluruhan, menit bermain Erwin selama berkostum Maung Bandung, yaitu 830 menit dalam 36 pertandingan, serta telah menorehkan empat gol bagi tim kebanggaan Bobotoh Persib sejauh ini. 

Gol pertama Erwin Ramdani musim ini bagi Persib, dicetaknya saat menghadapi Persela Lamongan (4/11/2021) lalu. Golnya pada menit 20, membantu Maung Bandung menaklukkan Laskar Joko Tingkir, dengan skor 3-1.

Kemudian gol keduanya lahir saat berhadapan dengan PSS Sleman (11/2/2022). Ia mencetak gol pembuka bagi Persib Bandung, dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Terkahir, ia mencetak gol dalam pertandingan mengahadapi Persiraja Banda Aceh (5/3/2022). Gol Erwin Ramdani, bersama Frets Butuan dan David da Silva, menggenapkan kemenangan Persib Bandung dengan skor 3-1. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved