Sopir Dumptruck yang Tak Kuat Nanjak dan Sebabkan Kecelakaan di Sukatani Diperiksa Polisi

Sebuah kecelakaan parah terjadi di Jalan raya Purwakarta-Bandung di Kampung Cimuntuk, Desa Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Ravianto
Tribun jabar
Sebuah mobil rusak parah karena tertabrak dump truck dalam peristiwa kecelakaan di Purwakarta, Sabtu (5/3/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Unit Laka Lantas Polres Purwakarta memeriksa sopir dumptruck yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022). 

Sebelumnya, truk dumptruck bernomor polisi T 9960 AA yang dikemudikan oleh Deni (30) mengalami kecelakaan saat akan menanjak di jalur arah Bandung menuju Purwakarta. 

Namun, diduga terjadi kendala pada selang rem dari kendaraann sehingga mundur dan menabrak tiga kendaraan roda empat serta satu unit kendaraan roda dua. 

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Warjo mengungkapkan, saat ini sopir dumptruck masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Purwakarta. 

"Untuk supir dumptruck kita tangani sedang ditangani penyelidikan atau penyidikan dari Unit Laka Polres Purwakarta," ujar Warjo di Purwakarta, Sabtu (5/3/2022). 

Menurut Warjo, akibat insiden kali ini terdapat dua korban pengendara sepeda roda dua mengalami luka ringan dan masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta. 

"Tidak ada korban jiwa, yang mengalami luka ringan dari pengendara roda dua sudah dalam perawatan di rumah sakit," katanya.

Tak Kuat Nanjak

Sebuah kecelakaan parah terjadi di Jalan raya Purwakarta-Bandung di Kampung Cimuntuk, Desa Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved