Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak di Arcamanik Bandung Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis, 3 Maret 2022.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Hermawan Aksan
Hindi News FYI
Ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun yang ditemukan seorang warga di semak belukar samping rumah di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, kemarin, diduga korban pembunuhan.

"Iya, diduga pembunuhan yang di Arcamanik," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/3/2022).

Rudi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, sambil menunggu hasil autopsi yang baru dilakukan siang nanti.

"Hari ini dokter yang autopsinya datang, nanti dari hasil autopsi ini menerangkan, akibat matinya orang," katanya.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis, 3 Maret 2022.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Tri Trihandoyo mengatakan, mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Irma.

"Sekitar jam 06.30 WIB, ditemukan oleh warga, namanya Ibu Irma di samping rumahnya saat dia mau belanja ke pasar," ujar Rudy.

Mayat perempuan itu, kata dia, ditemukan Irma dalam kondisi telentang di semak-semak rumput ilalang samping rumahnya.

"Korban menggunakan baju hitam, celana jin biru dengan posisi tertelentang di semak-semak, dalam keadaan sudah meninggal," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved