Mayat Tanpa Identitas Dengan Tato Barong di Tangan Ditemukan Dekat Pabrik Kimia Farma Arjasari

Mayat pria dengan tato barong atau leak ditemukan di parit dekat pabrik PT Kimia Farma Arjasari Bandung

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Istimewa Bid Humas Polda Jabar
Sesosok mayat ditemukan di parit dekat PT Kimia Farma Plant, di Kampung Nambo Desa Batukarut Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Minggu (27/2/2022). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Sesosok mayat ditemukan di parit dekat PT Kimia Farma Plant, di Kampung Nambo Desa Batukarut Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Minggu (27/2/2022).

"Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat seorang pria di sehuah parit. Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasinya," kata Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/2/2022).

Kompol Ivan menjelaskan, evakuasi dilakukan oleh sejumlah anggota Piket Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar. Selain itu juga dibantu sejumlah anggota unit Identifikasi Reskrim Polresta Bandung.

Dia belum bisa memastikan soal penyebab kematian. Namun, temuan sementara di tubuh mayat tanpa identitas itu, ada luka mencurigakan.

"Saat ini mayat pria tanpa identitas kami bawa ke rumah sakit untuk identifikasi. Sampai saat ini tidak diketahui identitas jenazah pria berumur sekitar 30 tahun,  dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna hitam motif bendera Inggris, celana panjang warna hitam. Selain itu juga memiliki tato kecil di lengan kiri dan tato barong/leak di lengan kanan, memakai gelang hitam di tangan kanan, serta menderita luka di bagian kening, pelipis dan lutut sebelah kanan," katanya.

Dia menyebut sudah memasangi garis polisi di sekitar lokasi kejadian untuk olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi.

"Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejauh 10 meter dari posisi jenazah ditemukan. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka luka di bagian kening, pelipis serta lutut sebelah kanan dan untuk memastikan penyebab kematian selanjutnya korban di bawa ke RS.Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan Autopsi," kata dia.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved