Peringati Hut ke-14, Kader Berbangga, Jabar Jadi Basis Suara Partai Gerindra

Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 tahun digelar di Kantor DPD Gerindra jabar Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (6/2/2022).

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 tahun digelar di Kantor DPD Gerindra jabar Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (6/2/2022). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 tahun digelar di Kantor DPD Gerindra jabar Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (6/2/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat mengatakan, di usia usia 14 tahun, partai Gerindra sudah punya sejumlah prestasi namun juga punya banyak pekerjaan rumah.

“Pada Pemilu 2019, Partai Gerindra menjadi pemenang Pemilu di Jabar dan kedua secara nasional. Kita menempatkan 25 kader duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Jabar. Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Jabar," ujar Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat yang juga menjabat Ketua DPRD Jabar ini mengatakan, seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Jawa Barat, agar terus bergerak bersama masyarakat dalam upaya memenangkan kembali Pemilu 2024 di Jabar.

Baca juga: Jadi Partai Pengusung Saat Pilkada, Gerindra Hormati Hak Interpelasi DPRD terhadap Bupati Indramayu

“Teruslah bergerak bersama masyarakat. Pertahankan kemenangan kita pada 2024, khususnya di Jawa Barat,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, selama 14 tahun Partai Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam perjalanannya, kata dia, Partai Gerindra mengalami pasang dan surut, naik dan turun, timbul dan tenggelam, tetapi Partai Gerindra terus hadir bersama rakyat dan masih berjuang untuk rakyat.

"Selama 14 tahun pula, Jabar jadi basis suara Partai Gerindra hingga saat ini," kata dia.

Dia kembali menyampaikan terima kasih atas raihan yang didapat partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus DPD Gerindra Jabar dan anggota DPRD Jabar dari Partai Gerindra hadir. 

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra tersebut diisi dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Qomar serta acara pemotongan tumpeng DPD dan 27 DPC Gerindra se-Jawa Barat sebagai bentuk seremonial acara.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved