Breaking News:

Bobotoh Geulis Kecewa Persib Bandung Selalu Kalah dari Tim Besar, Berharap Segera Bangkit

Persib Bandung harus merelakan melepas posisi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021/2022, setelah menelan kekalahan dari Bali United FC

Dok. Pribadi
Bobotoh Geulis asal Antapani, Tiwi Kasavela 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus merelakan melepas posisi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021/2022, setelah menelan kekalahan dari Bali United FC di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, kemarin malam.

Puncak klasemen sementara saat ini pun ditempati oleh Arema FC yang berhasil mengumpulkan 40 poin, setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 dari PS Sleman, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar di hari yang sama.

Bobotoh geulis asal Antapani, Tiwi Kasavela pun mengaku kecewa dengan kondisi tersebut. Terlebih, permainan Persib Bandung yang terkesan monoton dan terus ditekan di sepanjang pertandingan saat menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu. 

Baca juga: Pengamat Bilang Pelatih Persib Minim Strategi Saat Lawan Bali United, Bobotoh Bilang Persib Butut

"Tentunya sebagai Bobotoh, kekalahan dari Bali United FC kemarin sangat disesalkan ya. Karena bukan hanya lepasnya peluang mempertahankan puncak klasemen, tapi juga kemarin, penampilan Persib Bandung tidak seperti biasanya, gampang panik, terus melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, juga tidak bisa mengembangkan permainan. Pokoknya kecewa banget lah," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya, kekalahan dari Bali United FC tersebut semakin membuktikan bahwa Persib Bandung selalu takluk dari tim-tim besar papan atas yang selalu menjadi digadang-gadang menjadi juara kompetisi, sejak seri ketiga berlangsung. Karena sebelumnya, Persib juga harus kalah dari Arema FC, Persebaya Surabaya, termasuk tim rival Persija Jakarta.

Baca juga: Mobil Digedor, Pria Ini Ditangkap dan Dipukul saat Antar Jenazah Putrinya, Diduga Salah Tangkap

Oleh karena itu, Ia berharap Persib Bandung segera melakukan evaluasi, untuk kembali meraih kemenangan dalam laga-laga selanjutnya, dan tetap berada dalam jalur perburuan gelar juara di akhir kompetisi nanti.

"Evaluasi harus benar-benar dilakukan di laga selanjutnya, jangan cuma ngomong di media doang. Kemarin lawan Persita Tangerang juga bilangnya coach (Robert Alberts) kecewa meskipun menang dan akan lakukan evaluasi, sekarang justru kalah dari Bali United FC, artinya kalau gini bisa dianggap tidak ada evaluasi serius yang dilakukan dong. Ayolah Sib, segeralah bangkit dan buktikan bahwa kalian mampu untuk menjadi juara di akhir kompetisi musim ini," katanya 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved