Breaking News:

Pramuka Korban Lingkaran Setan

Polres Ciamis Periksa 4 Saksi, Kakak Pembina Pramuka dan Kepala Sekolah Akan Dimintai Keterangan

Polres Ciamis sudah memeriksa 4 saksi pada kegiatan Lingkaran Setan Pasukan Tongkat Ambalan Ciungwanara SMAN 1 Ciamis, yakni korban dan orangtua

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Tribunjabar.id/Padna
Anggota Pramuka SMAN 1 Ciamis yang mengikuti kegiatan Pramuka aksi lingkaran setan dirawat di Rumah Sakit di Pangandaran. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS - Menindaklanjuti laporan dugaan penganiyaan ada kegiatan “Lingkaran Setan” Pasukan Tongkat (Paskat) Ambalan Ciungwanara SMAN 1 Ciamis, pihak Polres Ciamis sudah memeriksa 4 orang saksi.

Yakni dua orang saksi korban (siswa MF dan E) serta orang tua kedua siswa tersebut.

“Hari ini hari kedua penanganan kasus, sudah ada 4 saksi yang sudah dan yang sedang dimintai keterangan,” ujar Kasi Humas Polres Ciamis, Iptu Magdalena kepada Tribun Kamis (13/1).

Ke-4 saksi yang dimintai keterangan menurut Iptu Magdalena,  masing-masing adalah dua orang tua korban yang sebelumnya hari Rabu (12/1) sudah dimintai keterangan. Dan dilanjutkan Kamis (13/1).

Sedangkan dua orang saksi korbamn yakni MF (16) dan E (16) siswa Kelas X SMAN 1 Ciamis baru dimintai keterangan Kamis (13/1).

Pemeriksaan saksi-saksi tersebut berlangsung secara  tertutup di Unit PPA Polres Ciamis. Pemeriksaan saksi-saksi tersebut berlangsung  sejak pukul 10.00.

Dari pantauan Tribun, sekitar pukul 12.00, pemeriksaan sempat jeda. Memberi kesempatan untuk saksi istirahat, salat dan makan siang.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut masing-masing Mamay (orang tua MF), Ari Firmansyah (52) orangtua E dan juga hadir Deden Efendi (47) orangtua FR. FR (16) sendiri tidak hadir karena  sedang dirawat di RSUD Pandega Pangandaran.

Sementara MF dan E tidak tampak keluar ruang pemeriksaan Unit PPA Ciamis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved