Breaking News:

Gudang Bekas Pabrik Pupuk Organik di Subang Dibakar Orang Tak Dikenal

Sebuah gudang bekas pabrik pupuk organik di Desa Padaasih  Cibogo, Kabupaten Subang dibakar orang tak dikenalpada Selasa (11/1/2022) kemarin petang. 

Istimewa
Damkar Subang saat memadamkan api terjadinya kebakaran di gudang bekas pabrik organik yang berada di Desa Padaasih Rt. 10/04 Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang ludes terbakar pada Selasa (11/1/2022) kemarin petang.  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Sebuah gudang bekas pabrik pupuk organik di Desa Padaasih  Cibogo, Kabupaten Subang dibakar orang tak dikenalpada Selasa (11/1/2022) kemarin petang. 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 17.55 WIB. 

Danton Damkar Subang Aep Saepudin mengatakan, kebakaran gudang bekas tersebut diduga sengaja dibakar oleh orang yang tak dikenal. 

"Kami mendapatkan laporan dari warga kebakaran terjadi akibat dan diduga dibakar orang tak dikenal," ucap Aep kepada TribunJabar.id melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (12/1/2022). 

Baca juga: Kata Kriminolog Yesmil Anwar Soal Tuntutan Hukuman Mati untuk Herry Wirawan Pelaku Rudapaksa

Menurut Aep, pihaknya mengerahkan sebanyak tiga mobil damkar Subang dari 17 personel guna memadamkan api yang meludeskan gudang seluas 40x13 meter persegi. 

"Kami mengerahkan 17 personel damkar Subang, material yang terbakar hampir 70 persen dari luas bangunan. Tidak ada hambatan saat memadamkan api," katanya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran gudang bekas pabrik pupuk organik tersebut, namun, akibat peristiwa ini kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved