Breaking News:

PLN Cianjur Realisasikan Tambah Daya PT Pou Yuen

Mengawali tahun baru 2022, PT PLN (Persero) UP3 Cianjur merealisasikan tambah daya salah satu pelanggan premium yakni PT Pou Yuen Indonesia, pada hari

PLN
PLN Cianjur Realisasikan Tambah Daya PT Pou Yuen 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Mengawali tahun baru 2022, PT PLN (Persero) UP3 Cianjur merealisasikan tambah daya salah satu pelanggan premium yakni PT Pou Yuen Indonesia, pada hari Minggu 2 Januari 2022.

“PT PLN (Persero) UP3 Cianjur selalu berupaya memberikan pelayanan yang andal dan berkualitas kepada pelanggan, termasuk PT Pou Yuen ini yang mengajukan permohonan penambahan daya dari 10.380.000 VA menjadi 17.320.000 VA dan sudah berhasil kami realisasikan,” ujar Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Muhammad Hermansyah ST MT.

PT Pou Yuen Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi sepatu dan beralamat di Jalan Raya Bandung Km 7.

Perwakilan dari Manajemen PT Pou Yuen, Joko Pamungkas menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah sigap dan responsif dalam upaya merealisasikan tambah daya tersebut. “Yang kami bangga dari pelayanan PLN ini fast response, komunikatif, dan cepat,” ungkap Joko.

Dengan telah direalisasikannya tambah daya perusahaan yang menempati lahan seluas 40 hektar ini, Hermansyah mengatakan bahwa PLN terus berupaya untuk mendukung di sisi pasokan dan pelayanan kelistrikan. “Tentu saja dengan listrik yang andal dan cukup, kami berharap Pou Yuen dapat terus berkontribusi positif untuk pembangunan daerah di Cianjur,” tutup Hermansyah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved